KELAS KHUSUS EBOD JAYA MENARIK MINAT MURAI MANIA.

DATA JUARA LATPRES M-ONE SHR BC, SABTU, 06 NOVEMBER 2021

Ebod Jaya kembali memanjakan konsumennya dengan menggelar kelas khusus Ebod Jaya Decal pada kelas burung ocehan pada Latpres M-One gantangan SHR BC Driyorejo Gresik hari Sabtu. Panitia membuka tiket 50K dengan hadiah Rp. 2 juta ketentuan berlaku.

Program rutin dari Ronggolawe Nusantara untuk memberikan apresiasi buat kicaumania, di setiap latpres rutinnya pada semua gantangan Ronggolawe Nusantara wajib membuka kelas khusus Ebod Jaya. Termasuk di gantangan SHR BC pimpinan Abah Wilson.

 

 

CUACA HUJAN TIDAK MENGHALANGI KICAU MANIA UNTUK HADIR PADA LATPRES M-ONE SHR BC.

 

“Kami membuka kelas Ebod Jaya khusus kelas murai batu, cucak hijau, kacer, dan kenari. Dimana peserta minimal 31 hadiah 2 jura rupiah untuk pemenang pertama pasti keluar,” buka Abah Wilson. Pada sesi kali ini, tergelar kelas khusus Ebod Jaya pada sesi Murai Batu yang berhasil dimenangi oleh Asterix gaco milik Charles dan Yan Yuan dari Abdan WP 69 Team.

Latpres yang sempat diselimuti mendung tebal dan turun hujan di pertengahn lomba, kicaumania tetap setia memeriahkan gelaran Latpres M-One SHR BC. “Terimakasih kepada kicaumania yang telah hadir memeriahkan gelaran kami, salut buat atensinya meski lomba diwarnai hujan,” ujar Abah Wilson.

 

Berikut data juara Latpres M-One SHR BC Driyorejo Gresik:

 

 

 

KELAS CUCAK HIJAU TERLIHAT SANGAT MERIAH DIHADIRI JAMTROK MANIA.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: latpres m-one shr bc shr bc driyorejo gresik ronggolawe nusantara ebod jaya kelas khusus ebod jaya asterix

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp