ANANTA HSSF. MB RESTU IBU JUARA 2, 1, 2, 1

LATPRES KRAM OTAK SUKOHARJO

MB Restu Ibu Borong Juara, CH KLX dan Kacer Zebra Double Winner

Murai batu Restu Ibu milik Ananta HSSF keluar sebagai bintang lapangan di Latpres Kram Otak BC Spesial Ocehan setelah meraih juara 2, 1, 2, dan 1. Di kelas lain, cucak hijau KLX dan kacer Zebra berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner.

Dihadiri oleh pemain-pemain lokal, Latpres Kram Otak BC Spesial Ocehan yang dilaksanakan pada Kamis, 25 Januari 2023 menjadi ajang latihan sekaligus adu kualitas gaco. Meski tak terlalu ramai, latpres kali ini menjadi kesempatan bagi para pemain untuk menganalisis dan membandingkan materi dan kinerja gaco yang dilombakan.

 

 

RESTU IBU IN ACTION

 

Penampilan konsisten yang ditunjukkan oleh murai batu Restu Ibu berhasil mengantarkan amunisi milik Ananta HSSF ini meraih sejumlah gelar juara. Setelah menduduki posisi kedua di kelas Murai Batu Bursa, Restu Ibu berhasil meraih juara pertama di kelas Murai Batu Kram Otak, juara kedua di kelas Murai Batu VIP, dan juara pertama di kelas Murai Batu Bintang.

 

 

Membawakan materi lagu panjang dan variatif, Restu Ibu berhasil meluluhkan hati juri dengan kerjanya yang cukup rajin dan durasi kerja nutup. Menurut Ananta, nama Restu Ibu merupakan berkah tersendiri bagi dirinya dalam meneruskan hobi mendiang sang ayah di dunia burung berkicau. “Alhamdulillah, hari ini Restu Ibu poin 2, 1, 2, 1. Moga-moga tetap stabil dan konsisten,” ungkapnya.

 

YULIANTO ORLANDO J12. CH KLX CETAK DOUBLE WINNER

 

KLX, amunisi andalan Yulianto Orlando J12 berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner di kelas cucak hijau setelah tampil maksimal di dua kelas yang diikuti. Dengan materi lagu panjang-panjang, KLX memang terlihat terlalu tangguh untuk lawan-lawannya.

Gaco lain yang berhasil memborong juara di gelaran kali ini adalah kacer Zebra, amunisi milik Mr. Leppo. Meski masih kondisi bulu baru dan dorong ekor, materi lagu sambung menyambung yang dibawakannya mampu menarik perhatian juri maupun peserta sehingga diganjar bendera koncer A.

 

KEDJER SF. CENDET OREO JUARA 1 DAN 2

 

Oreo, amunisi andalan Soepri Kedjer SF berhasil meraih juara pertama dan kedua di kelas cendet setelah tampil oke dengan materi lagu variatif yang dibawakan dengan speed cukup rapat. Tampil nagen dengan membawakan materi lagu kunti panjang yang diseret-seret, Oreo sempat undang decak kagum peserta.

Dalam kesempatan kali ini, Chikung yang akan menggelar Latpres Triwulan Kampung Gitar ikut hadir dan mengajak kicaumania untuk merapat ke Gantangan KGB pada Minggu, 29 Januari 2023. Mewakili semua juri dan panitia, Rudi dan Munyer mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di Latpres Kram Otak kali ini. Sampai jumpa di event kami selanjutnya. [asept]

 

 

MUNYER DAN RUDY. MOTOR PENGGERAK KRAM OTAK

 

CHIKUNG. GALANG DUKUNGAN UNTUK LATPRES TRIWULAN KGB MINGGU, 29 JANUARI 2023

 

RURIE. DIGEBER TIAP MINGGU, CH WARRIOR PANTANG KENDOR

KATA KUNCI: latpres kram otak restu ibu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp