SIGIT KAPAL. MB MAKAKO CETAK DOUBLE WINNER

LATPRES DEPO ENTERPRISE KLATEN

MB Makako Cetak Double Winner, Duta Bupati Cup Klaten Panen Dukungan

Murai batu Makako (Sigit Kapal) keluar sebagai bintang lapangan di Latpres Depo Enterprise setelah meraih dua kali juara pertama alias double winner. Galang dukungan, Duta Bupati Cup Klaten panen dukungan dari berbagai pihak.

Latpres Depo Enterprise yang diadakan pada Jumat, 16 Juni 2023 di Lapangan Dodiklatpur, Wedi, Klaten berlangsung ramai dan meriah. Dengan kemasan tiket 30 ribu rupiah hadiah 1 juta, event yang dimotori oleh Mendem Jaya ini dibanjiri oleh kicaumania Klaten dan sekitarnya.

 

 

SUASANA LOMBA LATPRES DEPO ENTERPRISE

 

Makako, amunisi andalan Sigit Kapal Kota Beras BC keluar sebagai bintang lapangan setelah menduduki podium pertama di kelas Murai Batu A dan B. Meski kondisi bulu baru, murai batu ekor hitam ini tampil gahar di kelas Murai Batu A dengan membawakan seabreg materi lagu rancak dan gaya sujud-sujud.Tak mengherankan apabila, murai batu di Gantangan 26 ini diganjar bendera koncer A.

Kembali tampil apik di kelas Murai Batu B, Makako berhasil menggandakan kemenangan dan mencetak double winner. Dengan prestasi ini, Sigit Kapal mengisyaratkan akan lanjut ke Road Show Poros Tengah Boyolali yang akan digelar pada Minggu, 25 Juni 2023.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

“Makako ini baru selesai mabung, belum sempat kena jemur. Alhamdulillah, kerjanya tadi masih seperti pas belum mabung. Materi lagu dan show-nya keluar, powernya yang belum 100%. Rencana mau lanjut ke Road Show Poros Tengah di Ngebong akhir bulan nanti,” ungkapnya.

Galang dukungan dan sosialisasi untuk lomba yang akan digelar pada Minggu, 23 Juli 2023, Duta Bupati Cup Klaten 2023 yang dikawal oleh Antok Akaratu panen dukungan dari kicaumania. Salah satu pemain yang siap hadir di Bupati Cup Klaten 2023 adalah Topx Juwiring dan Sriyanto.

 

TOPX JUWIRING. CH MESIN TEMPUR JUARA 1 DAN 2

 

Menurunkan cucak hijau Mesin Tempur, Topx berhasil mengunci podium puncak di kelas Cucak Hijau A setelah tampil mencolok dengan aksi bongkar materi dan gaya tarung ngentrok jambul. Dengan materi pelatuk sampit dan gereja, Mesin Tempur berhasil meluluhkan hati juri dengan tembakan panjang dan durasi kerja nutup.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kembali tampil apik di kelas Cucak Hijau B, Mesin Tempur finish di posisi runner up. Keberhasilan Mesin Tempur mengukir prestasi di event kali ini menjadi bukti kembalinya performa amunisi andalan Topx ini. “Mesin Tempur ini sempat macet dan bermasalah. Setelah berulang kali dilatih dan dikondisikan, Mesin Tempur akhirnya mulai pulih dan greget lagi mainnya. Moga-moga bisa stabil kedepannya,” ungkapnya.

Gaco lain yang mengusung Duta Bupati Cup Klaten 2023 adalah cucak hijau Lembu Suro (Slamet PJ) dan cendet Halilintar (Anggit S). Banyaknya dukungan ke Bupati Cup Klaten 2023 di event kali ini merupakan bukti betapa tingginya animo pemain Klaten untuk berpartisipasi dan berlomba di Bupati Cup Klaten.

 

PANITIA DAN JURI DEPO ENTERPRISE

 

Mewakili seluruh juri dan panitia, Mendem mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di latpres kali ini. “Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan semua, mohon maaf apabila ada kekurangan selema berlangsungnya lomba, sampai jumpa di event-event Depo Enterprise selanjutnya,” pungkasnya. [asept]

 

 

 

BROSUR SPESIAL LAUNCHING TORY - KARTASURA

 

BROSUR ROAD SHOW POROS TENGAH - BOYOLALI:

 

BROSUR BUPATI CUP KLATEN 23 JULI:

 

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: depo enterprise

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp