EXO JANGKRIK. ORBITKAN EXOTIC & SRI RATU

LATPRES CEMANI SOLO RAYA

10 Sesi Love Bird Full, DJ Mata Dewa & Asri Nyeri

 

 

 

Even latpres LC (Latber Cemani) Biojanna pada hari Minggu (7/8) di Jalan Batik Keris, Cemani Sukoharjo dibanjiri oleh love bird lovers Solo Raya yang memang dikenal sebagai kandang macannya love bird di tanah air.

10 kelas love bird yang dibuka panitia semuanya full gantangan. Bahkan, menurut Taufik Cemani selaku ketua panitia, ada beberapa peserta yang akhirnya tidak kebagian tiket karena jauh-jauh hari pesanan memang sudah habis.

 

M. ADRIAN & TAUFIK CEMANI. LB ASRI & KACER MAGNET NYERI

“Terima kasih kepada rekan-rekan semua atas kesuksesan acara ini. Mohon maaf bila selama even berlangsung ada kesalahan dari segenap panitia. Semoga pada gelaran selanjutnya lebih baik lagi,” ungkap Taufik Cemani yang di bulan November mendatang akan mengadakan lomba besar bertajuk Cemani Cup.

Asri orbitan dari kandang M Adrian BF Sukoharjo menjadi bintang lapangan di kelas love bird dengan meraih juara 1 di partai final, kelas Best of the Best (BOB). Asri bisa masuk final setelah sebelumnya juga menang di kelas Love Bird Special A.

NANANG KRIS DJBF. DJ KRISNA & DJ MATADEWA MEMUKAU

Adrian juga membawa pulang juara 1 nyeri bersama kacer Magnet. Peraih double winner lainnya adalah kenari Genio milik Raja dari VIP Soba. Di Solo Raya, Genio cukup di segani dan kerap meraih juara.

Selain Asri, nama DJ Mata Dewa milik Nanang Kris dari Luwes BC juga menjadi bintang lapangan dengan meraih 2 kemenangan yaitu di kelas Love Bird Special C dan di kelas Love Bird VIP.

LUAR BIASA. 10 SESI LOVE BIRD FULL PESERTA, ADA YANG TAK KEBAGIAN

Eko Jangkrik yang dikenal sebagai pengorbit love bird trah juara di kota Solo juga meraih prestasi bersama Exotic yang meraih runner up di kelas Love Bird BOB dan Sri Ratu yang meraih runner up kelas Love Bird VIP.

Sebagian besar memastikan diri berpartisipasi dalam even Balekambang Kumandang, Minggu 14 Agustus besuk, sebelum sejumlah even bertemakan kemerdekaan pada Rabu 17 Agustus seperti kontes Gebyar Kemerdekaan Pendawa.

JUARA LATPRES CEMANI, KLIK DI SINI

TENTUKAN JENIS KELAMIN BURUNG MUDAH, CEPAT, AKURAT, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: juara latpres cemani solo 31 juli taufik cemani m adrian dj krisna dj mata dewa nanang kris djbf love bird asri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp