NARWAN AURI JOGJA (TENGAH KAOS PUTIH) BERSAMA TEAM

LATPRES BROJOLMUSTI CHAMPION #2

Comeback Paska Mabung, F 16 Nyaris Hatrik di Sragen

Murai batu F 16 milik Narwan AURI Jogja tampil stabil pada gelaran Brojolmusti Champion Sragen, Minggu 25 Juni 2023. Turun perdana setelah rampung mabung panjang, F 16 nyaris meraih hatrik.

Meski baru beres mabung, F 16 yang sehari-hari di rawat oleh Antok Gondrong Sragen ini langsung mau tampil bagus. Mengumbar seabrek materi lagu mewah dengan gaya ngecun sujud, durasi yang diperlihatkan F 16 juga nutup dari awal sampai akhir penilaian.

F 16 mengawali lomba di kelas utama Murai Batu Brojolmusti, waktu itu tampak belum nyetel dengan suasana gantangan dan masuk diposisi  lima besar. Waktu itu F 16 membayangi dua amunisi milik MHB yang dikawal oleh Team 76, dan dua  burung lainnya milik Maklar Syariah Sragen dan KJRT Mastering.

Di sesi kedua kelas Murai Batu Jarwo, F 16 harus puas berada di posisi runner up setelah mengakui keunggulan Wisnu Kencana milik MHB yang dikawal oleh Andri Kuncir dan Team 76 lainnya.

Penampilan F 16 makin maksimal saat turun di dua sesi terakhir, dan berujung menjadi juara setelah balik melakukan revans kepada Wisnu Kencana di kelas Murai Batu Jab’s. F 16 mengakhiri lomba dengan kembali meraih kemenangan di kelas Murai Batu Ronggolawe Mastering.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Turun perdana setelah mabung panjang, F 16 main empat sesi hampir hatrik hari ini di gantangan Boss Sragen. Keseluruhan penampilannya cukup stabil, durasi awal sampai akhir dapat. Gayanya juga oke seperti dulu, masih sujud sujud. Volume juga nembus hingga lagu kecilannya,” ujar Antok Gondrong yang mengawal langsung di pinggir gantangan.

Mendengar khabar penampilan F 16 membuat Narwan yang sedang berada di Jogja merasa senang. Dia pun berharap F 16 siap untuk comeback di lomba-lomba yang akan datang.

“Ndak nyangka hari ini F 16 sudah turun lomba, kebetulan burung ada di Sragen dirawat sama mas Antok, penampilannya juga sudah oke waktu liat di video. Kalo tidak ada halangan, biar mas Antok kawal F 16 lagi di Bursa Kicau Soloraya feat FC BC Sragen 15 Juli mendatang di gantangan Margo Asri Sragen,”ucap Narwan waktu dihubungi Burungnews via WhatsApp.

Setelah dikonfirmasi Burungnews, selain akan turun di BKS feat FC BC, Narwan dan Antok Gongrong juga mengincar sejumlah laga di bulan Juli. Banyak event yang sudah menunggu kehadiran kicaumania, beberapa diantaranya seperti Raja Kicau BF Cup 1 Sragen (2/7), IKM Cup Gemolong Sragen (9/7), Doughlash Grobogan (16/7), Road to Fair Factor (23/7), hingga Berlian Cup 2 (30/7).

 

 

 

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: brojolmusti champion sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp