JUARA DI KELAS FIGHTER

LATPRES BHAYANGKARA BC MOJOKERTO

Love bird Etek-Etek Juara 1 Empat Kali, CH Laser Dibidik Bos Besar

Gelaran Latpres Bhayangkara BC, Rabu, 2 Desember 2020, berjalan sukses dan meriah. Lomba yang berlokasi di Perhutani Trowulan, Mojokerto itu didatangi banyak peserta dari luar kota. Di antaranya ada yang datang dari Nganjuk, Pasuruan, Malang bahkan Probolinggo. Pengamatan Burungnews.com, gelaran kali ini sukses tanpa ada satu peserta pun yang protes.

Di kelas love bird, ada Etek-Etek yang menggemparkan gantangan Bhayangkara BC. Lovebird dari Pasuruan milik Erwan Henoy SF ini sengaja datang untuk silaturahmi di gantangan Bhayangkara BC.

 

 

JUARA DI KELAS KENARI

 

Tak sia-sia datang dari jauh, sebab Etek-Etek berhasil membabat habis kelas yang diikuti. Etek-Etek kali ini juara satu sampai 4x.

Sepak terjang Etek-Etek seolah tanpa lawan yang sebanding.  Agung selaku Joki dan juga perawat Etek-Etek mengatakan jika tiap main luar kota sang pemilik tak pernah ikut dan sudah mempercayakan kepada joki dan perawatnya.

 

 

Di kelas Cucak Hijau B, lagi-lagi Laser menempati posisi pertama. CH Laser kali ini namanya lagi naik daun. Ia juga bisa dibilang cucak hijau yang stabil.

Tak hanya itu, dari info yang didapat oleh Burungnews, Laser sedang dalam incaran para bos besar untuk meminangnya. Namun para bos ini enggan disebutkan namanya ketika di datangi Burungnews.

 

JUARA CUCAK HIJAU C

 

“Memang stabil, tapi masih akan saya pantau lagi diam-diam Mas, nanti kalau masih tetap stabil tampilnya, baru saya tanyakan,’’ ujarnya bos yang enggan menyebutkan namanya itu.

Di akhir gelaran, Pak Is, selaku pemilik dan penyelanggara gantangan Bhayangkara BC ini meminta maaf yang sebesar besarnya bila mana ada kekurangan dalam penjurian ataupun pelayanan.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU

 

“Saya dan kru Bhayangkara BC mohon maaf yang sebesar besarnya bilamana masih ada kekurangan. Kami tetap menampung kritik dan saran dari semua kicau dan kekek mania, demi kemajuan Bhayangkara BC,” ucap Pak Iswanto. [RURI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres bhayangkara bc mojokerto love bird etek-etek ch laser

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp