MARSUNI MAMPU NGEKEK DENGAN SEBUTAN SUPER SEBANYAK 10 KALI.

LATPRES BAHARI NIGHT SPEKTAKULER

Badai, Marsuni, Maskot Ramai-Ramai Nyeri, Mercon Tampil Istimewa

Tiga jawara di kelas berbeda berhasil merebut hasil nyeri juara pertama, Badai di kelas P1, Marsuni di kelas love bird dewasa, dan Maskot di kelas murai batu pada latpres Bahari Night Spektakuler, Minggu 17 Februari 2019.

Persaingan sengit terjadi di beberapa kelas pada latpres Bahari Night Spektakuler mulai dari kelas love bird dewasa hingga kelas murai batu. Terbukti beberapa jagoan berhasil membawa pulang hasil nyeri juara pertama yang diawali oleh Marsuni gaco Abah Said dari Sesat SF.

 

 

MARSUNI SUKSES NYERI JUARA PERTAMA KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

Marsuni mampu membuka kemenangan dengan raihan prestasi yang istimewa dan membuat beberapa peserta lain terheran-heran. Bagai mana tidak, Marsuni mampu ngekek dengan sebutan super sebanyak 10 kali pada sesi A dan unggul jauh dari Domini dan Tukang Parkir yang menempati posisi 2 dan 3.

Burung yang mempunyai ciri khas ngekek sambil gigit ruji ini mengumpulkan poin 3390 bila diakumulasi mendapatkan 30 bendera merah sisanya warna biru, hijau dan putih. Sistem poin di Oriq Jaya Indonesia, sebutan super mendapatkan 3 bendera warna merah dengan durasi kerja 55-65 detik.

 

JAWARA LOVE BIRD DEWASA.

 

Raihan poin tersebut membuat tim juri yang bertugas sampai kewalahan memberi sebutan karena saking rapatnya jeda yang dikeluarkan Marsuni. “Untung dari meja juri saya hanya Marsuni yang terlihat kerja maksimal, sampai suara saya hampir habis menyebut kekeannya,” ujar Sogol, juri yang bertugas kepada burungnews.

Hasil apik lainnya juga diperoleh Badai milik Edy dari Joyo SF yang meraih nyeri juara pertama di kelas love bird P1. Pada sesi A Badai bersaing sengit dengan Sriti gaco andalan Ibram dari HKS dan Samosir milik Aries dari tim Setan Merah.

 

Pengin burung Anda bisa selalu tampil maksi sekaligus juga terlindung dari beragam penyakit? Simak pengalaman H. Suwadi, breeder sekaligus juga pengorbit murai batu papan atas..

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3383.2888 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

Sementara pada sesi B giliran Via milik Cak MH dari Gebang BC dan Jihan andalan Adzuma dari Setan Merah yang menempel ketat Badai. Hasil berbeda terjadi di kelas love bird paud yang melombakan 3 kelas ditambah kelas BOB.

Tidak ada burung yang mendominasi pada kelas tersebut, sesi A menjadi milik Endel milik Mr. Black, Putri Jengkelin menjadi pemenang pada sesi B dan sesi C milik Papa andalan Yong. Pada kelas BOB mampu dimenangi Cantika milik Indra disusul Endel dan Kendedes.

 

JAWARA BOB LOVE BIRD PAUD.

 

Hasil nyeri lainnya terjadi di kelas murai batu, Maskot milik Rudi dari Medsem SF sukses mengamankan 2 gelar juara pertama pada sesi A dan B, yang menjadi musuh beratnya adalah Kelabang Sakti gaco H. Saiful dari Buyut BC yang setia menguntit di posisi dua pada dua sesi yang dilombakan.

Di kelas cucak hijau, Mercon milik Hafiek dari Rungsem tampil kesetanan dengan gaya jamtrok dan tonjolan kasaran dipertontonkan dari awal hingga akhir lomba. Penampilan stabil Mercon membuatnya meraih gelar juara pertama pada sesi A disusul Raden R dan Bim Salah Bim.

 

MERCON TAMPIL MELEDAK DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Pada sesi B persaingan tidak kalah sengitnya, Jaran Goyang gaco milik Gempur yang menempati posisi 4 pada sesi A mampu memperbaiki penampilannya dengan merebut juara pertama. Badai milik Broden menempel ketat bersama Mercon di posisi dua dan tiga.

Di kelas kenari, Simphony gaco Anang Rastafara dari Syndicate Canary nyaris merebut hasil nyeri. Pada sesi A Simphony mampu keluar sebagai juara pertama diikuti Joe Satriani dan Roda Gila. Lentera milik Saiful/Nofan dari Pajero SF merebut gelar pada sesi B sementara Simphony dan Toretto kebagian juara 2 dan 3.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MASKOT DAN KELABANG SAKTI KUASAI KELAS MURAI BATU.

 

BADAI DAN SRITI JAWARA DI KELAS P1 A.

 

 

NOBITA DAN ADIRA BUNTUTI MARSUNI DI LOVE BIRD B.

 

SIMPHONY DAN JOE SATRIANI JUARA DI KELAS KENARI A.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

SUASANA LOMBA LATPRES BAHARI NIGHT SPEKTAKULER.

 

 

 

KATA KUNCI: bahari night spektakuler bns oriq jaya oriq jaya indonesia srb sns pjs panjang jiwo spektakuler

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp