LOVE BIRD SABRANG CATAT DURASI TERPANJANG DI AM BC DENGAN SEBUTAN SUPER PANJANG

LATPRES AM BC MOJOSARI

Sabrang Catat Durasi Terpanjang, Bagong Kuasai Podium LB

Bagong andalan Chicken Terbang nyaris hatrik di kelas Love Bird di Latpres AM BC Senin, 4 Maret 2019. Sementara durasi terpanjang dipegang oleh Sabrang andalan Gepeng dari PD SF dengan waktu sekitar 70 detik. Gaco ini siap turun di Anniversary Sengfong Feat Raja Timur di PSBR Jombang, Minggu 10 Maret 2019.

Kelas love bird menjadi partai terpanas di Latpres AM BC yang digelar di Base Camp AM BC di Jalan Pemuda, Eks Terminal Mojosari, Mojokerto. Di kelas A, Bagong andalan Chicken Terbang langsung mengumbar kekean dengan jeda rapat, mampu meraih poin tertinggi dan menyabet podium teratas.

 

 

 

Logawa andalan H Dedik dari Duta Kartika sempat menjadi rival terberat Bagong di kelas ini, namun Bagong yang tampil stabil mampu mengatasinya. Senden milik Adi Sosis yang tak kalah mewah juga mengincar podium teratas, namun kali ini Senden harus puas menjadi pengunci podium tiga.

Bagong baru bisa ditaklukkan saat menjalani laga di leg kedua atau kelas Love Bird B. Di partai ini, ada Sabrang andalan Gepeng dari PD SF yang terkenal memiliki durasi mewah. Di kelas B, Sabrang berhasil mencatat durasi terpanjang dengan sebutan super panjang (SP) atau setara dengan 70 detik.

 

SINYO RAIN DAN CINYO HONDA SAMA-SAMA TURUN DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Prestasi ini menggagalkan usaha Bagong untuk merangkum semua podium emas di kelas Love Bird. Kendati demikian, Bagong masih bisa meraih juara dua. "Hampir saja Bagong mencatat hatrik, seandainya di kelas B kembali bisa meraih juara satu, Karena di kelas C,m Bagong juga berhasil merebut juara satu. Prestasi yang diraih Bagong adalah dua kali juara satu dan juara dua," kata Ubaid, Jurnalis Burungnews di Mojosari.

Di kelas Cucak HIjau, Cinyo Honda dari KCIM Ponorogo kembali hadir dengan gaco andalannya: Si Nafas Tua Honda. Meski gagal meraih juara I di kelas Cucak Hijau A setelah bersaing dengan Artomoro yang dikawal Wong Alas dari Duta CLBK Sidoarjo, Honda mampu bangkit dan kembali unjuk talent saat turun di kelas C. Podium emas layak menjadi milik Honda di kelas Cucak Hijau pamungkas.

 

KOKO DAN ANDRE GOMBEZ BNR MOJOKERTO

 

Duta CLBK sidoarjo tampil all out di kelas Cucak hijau. Selain membawa Artomoro, tim ini juga mengusung gaco hebat lainnya: Parikesit. Di kelas Cucak Hijau B, Parikesit dari Ring Michele berhasil menjadi runner up Lion yang diusung Kaji Ipank dari Sawahan, dan di kelas C mengunci podium tiga, di bawah Honda dan Rogo Sukmo andalan H Slamet dari Rimba Fighter SF.

Gelaran AM BC kali ini terbilang meriah. Selain diikuti gaco-gaco hebat sarat prestasi, AM BC juga kedatangan tamu istimewa dari petinggi EO di Mojokerto. Diantaranya ada Andre Gombez, Wakil Ketua BNR Mojokerto dan Shen Shen, Ketua NZR Mojokerto.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Ditambah dengan doorprize kambing, even ini serasa hidup. Tidak hanya menyuguhkan kompetisi prestisius, tapi juga kemeriahan penuh senda gurau dari para pemain. "Alhamdulillah gelaran kali ini sangat special. Selain pesertanya meluber, kita juga kedatangan tamu istimewa dari EO terkenal. Terimakasih Bos Andre dan Bos Shen Shen sudah mau mampir ke base camp AM BC. Juga kepada teman-teman Kicaumania dari Mojokerto Raya dan luar kota, kami ucapkan terimakasih," kata Koko, Ketua AM BC yang mengawal gelaran ini.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SHEN SHEN KETUA NZR MOJOKERTO DAN KOKO

 

PEMENANG UNDIAN DOORPRIZE KAMBING

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

 

KATA KUNCI: latpres am bc mojosari sabrang bagong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp