LATIP MKD DLINGO, BANTUL. KENARI WILD SIAP KE PIALA KOTA UDANG

LATIP KMD DLINGO

Take Over Kenari Wild dan Juara Terus, Lanjut Piala Kota Udang

Latip dari KMD Dlingo, Bantul, lagi semangat-semangatnya. Gacoannya yang relatif baru, kenari Wild, lagi moncer terus. Juara di Niten, kemudian dibawa lumayan jauh ke Launching Young Maleo Magelang kembali juara 1.

“Kita siapkan ke Piala Kota Udang Cirebon tanggal 30 Januari besuk. Buat pemanasan kita turunkan di BnR Wonosari dulu,” jelasnya kepada burungnews.com.

 

 

Latip memantau dan kemudian membeli kenari Wilid di Latpres Handayani BC, belum lama ini. Belakangan, banyak bermunculan burung-burung prospek dan jawara dari Wonosari. Bahkan ada yang langsung ditake over kicaumania dan dibawa pulang ke ibu kota.

“Teman-teman kenari mania memang lagi pada semangat. Terus kita juga semangat mantau dan beli yang sekiranya bisa diturunkan di level lebih atas lagi, seperti Wild ini,” imbuh Latip, yang sebelumnya lebih dikenal karena sering menurunkan burung-burung cendet, hingga murai batu.

 

 

Pertarungan kenari di event Launching Young Maleo Magelang juga berlangsung seru dan ketat. Banyak burung bagus dari Klaten, Yogyakarta, hingga Magelang dan sekitarnya yang diturunkan. Bagus-bagus lawannya. Itu sebabnya kami optimis Wild masih mampu dibawa ke level yang lebih tinggi lagi.”

Wild tipe burung yang kerjanya ngawet, dengan durasi yang panjang, nyaris tanpa jeda. Speed-nya juga rapat sekali. “Lagunya merdu, volume dapat. Jadi ini burung paket lengkap, kita optimis lah mau turun di level nasional lintas EO berani, masuk.”

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk kenari. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Latip mengaku tertantang ketemu dengan sejumlah jago papan atas lintas blok di Piala Kota Udang. “Dari penerawangan awal, banyak kenari-kenari top baik sama-sama dari DIY, Jatim, Jateng, Jabar, bahkan kawasan ibu kota, bakal tarung satu titik di Cirebon besuk. Ini menantang sekali, prestisnya dapat sekali, bakal seru dan menegangkan.”

Bermodalkan Wild, Latip sangat optimis bisa bicara di event-event akbar yang diikuti burung-burung kenari top nasional. “Asal kerja maksimal, durasinya yang panjang, cengkok lagunya bongkar dan merdu, ditambah volume yang lantang, jadi modal besar buat memenangkan laga.”

 

 

Piala Kota Udang bakal jadi ajang berkumpulkan kicaumania, termasuk kenari mania. Lomba akan dimulai jam 08.00, menggunakan gantangan elektrik. Tropinya mewah, hadiahnya juga istimewa, bahkan karena laju pemesanan tiket yang meledak, penyelenggara lomba Andy JnJ langsung menambah bonus hadiah.

Jangan lupa para kicaumania, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Masih tersedia hadiah utama MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya. Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maltimbus]

BROSUR DAN JADWAL PIALA KOTA UDANG, KLIK DI SINI

 

 

 

MAU KE BALI FEISTA CUP 2, TONTON DULU YANG INI:

'

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: latip dlingo mkd kenari wild young maleo piala kota udang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp