JUARA KELAS LOVE BIRD DEWASA A

LATBER TROWULAN BC DI PPST TROWULAN MOJOKERTO

Bon Bon Kembali Meraih Dua Podium Puncak

Love Bird Bon Bon andalan Farid Island kembali menjadi bintang arena di gelaran Trowulan BC Mojokerto. Di kelas Love bird Dewasa, Bon Bon berbagi podium dengan Sarkem andalan Ilham dari Buwuhmania.

Tentu banyak yang penasaran, apa sih kehebatan Bon Bon, love bird andalan Farid Island yang dikawal Ari Island? Dari pengamatan Burungnews, soal durasi tidak terlalu mewah. Karena sebutan durasinya ada di kisaran lanjut sampai panjang.

 

 

 

Tapi yang membuatnya istimewa, gaco ini memiliki jeda rapat. Gacor banget dan jarang ngetem. Itu sebabnya, poin Bon Bon selalu melejit karena rajin bunyi. Keistimewaan lainnya, gaco in bisa  turun di kelas Love Bird Dewasa dan Love Bird M2.

Meskipun durasi dibatasi maksimal Masih Dua (M2), tidak banyak duarsi yang terbuang dan masih bisa bersaing. Ini dibuktikan Bon Bon saat turun di kelas Love Bird M2 A. Seperti di kelas Love Bird A, Bon Bon kembali meraih juara I. "Untuk hari ini cukup main di dua kelas saja," kata Ari.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Ternyata, dibandingkan dengan aksi Bon-bon saat turun di Latpres Balarama dan meraih hatrik, kali ini Bon-bon tampil jauh di bawah top performa. Menurut sang empunya, di gelaran Latber Trowulan BC kali ini, Love bird Bon-bon dicoba setingan baru. Yakni tanpa kerodong sat masuk ke lapangan. Alhasil tampilan Bon-bon tidak bisa maksimal, meski di laga kali ini masih di jalur hoki.

Sementara itu, di kelas Love bird baby, peringkat pertama direbut Oro-oro orbitan Soto dari Mahe SF. Peringkat kedua ditempati senja orbitan Avan Jaya Dari KLM dan peringkat ketiga diraih Xenia milik Dimas dari KDM SF.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A

 

Pertarungan sengit terjadi di kelas kacer. Sesi Pertama, kacer Gadis Putri dari Pakem Etan berhasil menikung rivalnya: Mawar Hitam milik Rini dari KMB. Namun pada sesi kedua  giliran Mawar Hitam milik Rini yg menduduki podium puncak.

Sementara di kelas Kenari, Odong-odong andalan Ucok dari bedjo-bedjan tampil menawan. Odong-odong termasuk kenari berpostur kecil yang saat ini lagi ngetrend. Cukup main tempel, gaco langusng pamer gaya gela-gelo kanan kiri dan juga membawakan lagu sampai tuntas. Cengkok pun terbilang mewah hingga para juri sepakat menghadiahi Odong-odong dengan koncer A mutlak. Podium dua direbut Trumpet andalan Iqbal dari Mira 89 BC.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas Cucak Hijau A ada Jabrik milik Parin dari Bejijong yang harus mengakui kenggulan rivalnya: Ijo Royo-royo milik Anas dari Kiman. Ijo Royo-royo mampu mengeluarkan tembakan dahsyat dan memukau tim juri.

Sebagai penutup gelaran Latber Trowulan BC pada Selasa, 30 April 2019 ini, diakhiri dengan kelas Love bird  Baby C. Jawara yang sukses mengukir prestasi emas di kelas ini adalah Senja milik Avan jaya Dari KLM, disusul oleh Mika milik Rodek Dari KLM dan juga Damar milik Kancil dari Jati Sumber.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS KENARI A

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

JUARA KELAS CENDET A

 

 

 

KATA KUNCI: latber trowulan bc di ppst trowulan mojokerto bon bon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp