EMPAT KELAS MURAI BATU SELALU FULL PESERTA

LATBER SPESIAL ROEKOEN BC-GRESIK

Banjir Peserta di Kelas Murai Batu, CH Samporna Tampil Stabil

Banjir peserta di kelas murai batu dalam gelaran Latber Spesial Roekoen BC Gresik, Sabtu, 02 april 2022. Cucak hijau Samporna milik Mr. Joni dari Pelka BC Tampil Stabil.

Gelaran Latber Spesial Roekoen BC yang di gelar di gantangan Roekoen BC, tepatnya Desa Kedungpring Balongpanggang Gresik terbilang sangat sukses. Nyaris disetiap kelas yang dilombakan selalu full peserta. Murai batu menjadi menjadi primadona di gelaran kali ini.

 

 

SUASANA DI KELAS CUCAK HIJAU JUGA SELALU RAMAI PESERTA

 

Kelas murai batu naik sampai enam kelas, empat kelas selalu terisi full gantangan.”Alhamdulillah, saya tidak menyangka bahwa gelaran kali ini sangat ramai pesertanya,” ujar Mas Har pemilik gantangan Roekoen BC.

Peserta yang datangpun tak hanya dari Gresik saja, terlihat  beberapa pemain luar kota Gresik seperti Lamongan , Surabaya, Mojokerto dan Sidoarjo datang untuk melombakan gaco kesayangannya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kelas murai batu G 16 menjadi sorotan dalam gelaran kali ini.”Kami membuka kelas utama G 16 ada dua kelas, A1 dan A2 dikarenakan pesanan peserta yang membeludak,” bilang Mas Har.

Untuk sang pemenang di kelas murai batu G 16 A1, nama oleh Bintang milik Yusak dari LSF yang berhasil menjadi sang pemenang. Burung yang baru mabung ini berhasil tampil maksimal, untaian lagu yang bervariasi menjadi senjata utama Bintang untuk menjadi sang pemuncak klasemen.

 

CUCAK HIJAU SAMPORNA (TENGAH) MILIK MR JONI DARI PELKA BC

 

“Bintang ini belum saya jemur sama sekali,tetapi penampilannya sudah cukup membanggakan. Yang saya suka dari bintang ini, kalau membawa tembakan pasti tuntas dan selalu berganti-ganti lagu,” ucap Wawan sang mekanik.

Sementara itu pemenang di kelas muai batu G 16 A2, giliran raja Lele milik Roji dari RJ SF. Tembakan cililin, kenari serta besetan burung-burung kecil menjadi senjata utama Raja Lele untuk berhasil menjadi sang juara.

 

CUCAK HIJAU SAMPORNA (KANAN) SAAT MENJADI JUARA PERTAMA

 

Untuk di kelas cucak hijau Samporna milik Mr. Joni dari Pelka BC berhasil tampil stabil, empat kelas yang diikutinya Samporna berhasil menyabet juara 1, 2  dan 2.”Penampilan Samporna kali ini lagi bagus dan selalu stabil disetiap kelas yang diikutinya,” ucap Mr. Joni.

Kemenangan pertama Samporna dibuka di kelas cucak hijau G 24 A1, begitu digantangkan Samporna langsung mengobral tembaknanya yang fullpower. Tembakan yang panjang yang dan variasi lagu yang banyak seperti platuk sampit, tengkek buto dan kenari menjadi ciri khas dari Samporna. Tetapi sayang Samporna harus puad duduk di peringkat ke dua.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Lanjut di kelas cucak hijau G 24 A2, Samporna masih tampil setabil seperti kelas yang pertama. Lagi-lagi untuk yang ke dua kalinya Samporna harus puas duduk di peringkat ke dua. Unuk di peringkat pertama ada nama Unyil milik Malikin dari Putat SF.

Kurang puas hanya ada di peringkat ke dua, Mr. Joni mencoba merubah settingannya di kelas cucak hijau A. Benar saja, penampilan Samporna semakin bagus dan berhasil menjadi sang pemuncak klasemen.

 

DT LURAH CUP BERHASIL BORONG BANYAK GELAR JUARA

 

“Samporna ini burung yang paling enak kalau di ajak jalan-jalan, dia selalu mau tanpil dan tidak pernah pulang dengan tangan kosong. Keistimewaan Samporna saat dia ngeroll itu pasti panjang dan suaranya juga tembus,” bilang Mr. Joni.

DT. Lurah Cup yang jauh-jauh datang dari kota Lamongan juga tak mau kalah. Membawa 2 cucak hijau dan satu murai batu. DT. Lurah Cup berhasil unjuk gigi.“Murai batu Bramasta milik Yadi LA berhasil membawa pulang juara 1 dan 2, sementara itu untuk cucak hijau Joyo Boyo milik Angga Ara juara 2, 2 dan Kopyah Ijo berhasil menjadi juara 1,” ujar Yadi LA. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

SANG JUARA DI KELAS MURAI BATU G 16 A1

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

PARA PEMENANG DI KELAS CENDET

 

PARA PEMENANG LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber spesial roekoen bc-gresik ch samporna

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp