BINTANG TIMUR MILIK ANDIK POM DARI SPBU 06 BERHASIL JUARA DOUBLE WINNER

LATBER SPESIAL RAMADHAN MANCAR BC

Murai Batu Bintang Timur Double Winner, Kelas Cucak Hijau Berbagi Podium

Latber Spesial Ramadhan Mancar BC (Jum'at 30 April) di Desa Mancar Timur Peterongan Jombang, menyajikan persaingan sengit di Kelas Murai Batu VIP.  Murai batu Bintang Timur milik Andik Pom dari SPBU 06 mencetak double winner.

Gelaran sore itu boleh dibilang cukup meriah. Di kelas murai batu, Bintang Timur benar-benar mendominasi podium utama. Lawan Bintang Timur di sesi VIP adalah Raja Rimba andalan Bayan dan RJ andalan H. Nuril dari MBJ Team. Namun, kedua gaco itu harus rela mengisi podium dua dan tiga.

 

 

PARA JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Naik lagi di sesi Murai Batu A, Bintang Timur harus mengatasi ketangguhan Milano andalan Dedy dari JTBC. Milano harus puas di posisi 2, sedang Porenjes andalan PKN dari Punokawan Pare berada di posisi 3.

Sementara di Cucak Hijau VIP ada Bonex 53 Jaya andalan Cholib dari Teman Mbois yang berhasil menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Binex 53 Jaya sukses meretasi podiium emas. Di sejumlah gantangan lain, seperti yang terjadi dua hari sebelumnya di Kebokicak, gaco lawas ini kerap naik podium.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas cucak hijau yang naik sampai 2 sesi, para penguasa puncak podium pun terbagi antara Ziga milik Shaka Atharizz dari GK SF yang berjaya di sesi  A, dan Laser milik Cak Dol dari WNR di peringkat runner up,  kemudian posisi 3 ditempati Yoshimura milik Yudi Peleg.

Di kelas Lovebird Fighter A, Chef Kendedes andalan H. Hery S dari SGG BC berhasil merebut juara. Mintul andalan H. Joko dari ASL Team harus puas berada di belakanganya, posisi runner up. Sedangkan di peringkat tiga, ada Rukun andalan Gazza dari Intifanda.

 

CHEF KENDEDES BERHASIL JUARA 1 DAN 2 KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

Di kelas Lovebird Fighter P1 A, ganti Sukun milik Gazza dari Intifada yang mengisi puncak podium. Sementara posisi 2 dan 3 diisi oleh BMW milik Mr. Koko dan Gimbul milik Gendut dari Mesem SF.

Di kelas cucak hijau yang naik sampai 2 sesi, para penguasa puncak podium pun terbagi antara Palu milik Priyanto dari SK99SF yang berjaya di sesi Cucak Hijau A dan Bokir milik Sayur Balap yang mengambilalih puncak podium sesi B.

 

PARA PEMENANG  SESI LOVE BIRD FIGHTER A

 

Bintang Timur berhasil membawa 2 tropi di podium utama yakni VIP dan A. Jago andalan Andik Pom dari SPBU 06 Jombang ini sebelumnya sudah sering juara di gantangan lain. Rencananya, Bintang Timur akan diturunkan kembali di Denanyar Vaganza, Minggu 2 Mei 2021. Tiket akan beli di lokasi, karena mainnya di pinggir.

Perawatan harian Bintang Timur setiap pagi dikasih jangkrik 10 ekor, dijemur jam 7 pagi sampai jam 10 menjelang siang. Tiga hari sekali dimasukkan umbaran biar suara dan power semakin stabil dan terjaga.

Bintang Timur harian tidak pakai EF kroto dan ulat kandang, cukup jangkrik 10 ekor sampai hari H. Sebelum berangkat ke lomba, dimandikan lalu dikrodong dan dikasih jangkrik lagi 10 erlpr. Itulah perawatan murai batu Bintang Timur sebagaimana diceritakan oleh perawatnya.

Di akhir lomba, pihak panitia menyampaikan terima kasih kepada sahabat kicaumania tanpa kecuali yang turut hadir meramaikan gelaran di Mancar BC . Panitia berharap para kicaumania terus mendukung setiap kali Mancar BC membuat event. [wawa sudrajat]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER P1 A

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA KENARI A

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber spesial ramadhan mancar bc murai batu bintang timur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp