SAMPIT MILIK RAJA DAYAK DARI RINJANY GRESIK BORONG DUA GELAR KEJUARAAN.

LATBER SPESIAL NEW ROCKED BC – GRESIK

MB Sampit Bisa Tampil Memukau Setelah Dicabut dari Kandang

Baru 4 bulan diambil dari kandang Breeding, Sampit milik Rajak Dayak dari Rinjany Gresik bisa memborong dua gelar kejuaraan pada latber special New Rocked BC Sabtu, 20 Maret 2021.

Penampilan apik Murai batu Sampit benar-benar bisa memukau seluruh juri dan penonton. Baru empat bulan diambil dari kandang breeding, namun penampilannya tidak pernah membuat kecewa sang pemilik. "Dalam lomba selama empat bulan ini, Sampit tidak pernah pulang dengan tangan kosong," ujar Sinyo sang peramu.

 

 

MERAK SAKTI AMANKAN PODIUM UTAMA MURAI BATU G-25.

 

Turun dikelas murai batu A, Sampit langsung menunjukan kualitasnya sebagai burung jawara. Muntahan-muntahan lagu yang di keluarkan sangat bervariasi seperti gereja tarung, cililin, kenari serta besetan burung kecil sehingga mampu menghipnotis dewan juri untuk memberikan Koncer A.

Kurang puas hanya meraih satu kejuaraan, Sampit di turunkan lagi dikelas murai batu B. Lagi-lagi hasilnya sudah bisa ditebak Sampit berhasil menjadi sang pemenang untuk yang kedua kalinya. Basudewa milik Marsem dari Perkasa BC dan Paradis milik Lurahe Perkasa di posisi ke dua dan ketiga.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

"Dulu sebelum masuk kandang, dia sempat aku ajak jalan-jalan ke gantangan dan meraih banyak prestasi. Lalu saya coba ternakan ternyata hasil cukup memuaskan, hingga banyak yang inden untuk membelinya. Rencana kedepannya, anakan dari Sampit akan saya ternak lagi biar menghasilkan anakan yang lebih unggul lagi," bilang Sinyo saat didatangi oleh Burungnews.

Keberhasilan Sampit berkat rawatan yang konsisten menjadi faktor utama keberhasilannya. Kali ini Sinyo juga membocorkan sedikit tips perawatanya. "Untuk rawatan harian burung ini tanpa jemur full ditenggaran, asupan EFnya 5 ekor jangkrik pagi dan sore sedangkan kroto hanya satu minggu 2 kali. Menjelang lomba H-1 burung tidak usah mandi hanya dikerodong full, hari H mandi pagi dibom 30 ekor ulat hongkong plus full kroto," terang Sinyo.

 

REYNA KUASAI KELAS LOVE BIRD BABY M2.

 

Hasil positif juga diraih oleh Love bird Reyna milik Agathea dari GTS Reborn, dua kelas Love Bird Baby M2 berhasil di sapu bersih oleh Reyna. Turun di kelas pembuka love bird Baby M2 A Reyna lansung tancap gas, berbekal kekean maksimal dan jeda yang rapat membuat poin Reyna tak mampu terkejar oleh lawan-lawannya.

Kembali bermain pada sesi love bird Baby M2 B, lagi-lagi nama Reyna berhasil menguasai puncak podium untuk yang kedua kalinya. Berada diposisi ke dua ada Korak milik Bambang dari BMMI SF.

 

TAYO (KIRI) MASIH SETABIL DI JALUR JUARA.

 

Persaingan yang sangat seru juga terjadi dikelas cucak hijau, di buka empat kelas oleh panitia tidak menemukan satu pun jawara yang berhasil menguasai jalanya lomba. Pada sesi utama kelas cucak hijau G-25, Sengkuni milik Tri Bsk dari Menganti berhasil menduduki posisi pertama diikuti oleh Joker milik Budi dari P Humor SF dan Banyu Udan milik Zaf-One dari Sumengko berada di peringkat 2 dan 3.

Pada tiga kelas tersisa, Jepri milik Mustofa dari Sumengko yang tampil Hyper dengan tembakan tengkek buto, kenari dan cililin pada kelas cucak hijau A bisa membuat hati dewan juri terpikat untuk memberikan koncer A mutlak.

 

"Modal" 50 ribu, bisa dapat mobil baru Daihatsu Ayla. Lihat BROSUR lengkap TERBARU, KLIK DI SINI

 

Selanjutnya nama Si Mba milik Ateng dari Kedung Rukem yang mampu mengunci satu gelar kejuaraan di sesi cucak hijau B. Moker milik Kencus dari Dawar bisa mencuri satu kemenangan pada sesi penutup cucak hijau C sebagai sang jawara. (NIZAR)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU G-25.

 

PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD L1 A.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber spesial new rocked bc – gresik mb sampit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp