KOORDINASI PERSIAPAN EVEN AKBAR KHI CAB. JOMBANG SUDAH MENCAPAI 100 PERSEN.

LATBER SPESIAL KEBOKICAK BC

MB Philip Morris Tak Terbendung, Persiapan Even KHI Cab. Jombang Sudah 100 Persen

Murai batu dengan gaya aduhai serta tembakan yang tajam di kendang telinga, Philip Morris menjadi idola para sultan penggemar ekor panjang ini. Bukan hanya soal itu saja spesialis tembak tleser ini selalu mengobral tembakan yang panjang dan bervariasi. Dengan di gelarnya iven akbar KHI CAB. Jombang yang di nahkodai H. Nizar sudah mencapai 100 persen persiapannya.

Gelaran rutin Spesial Kebokicak BC yang  di gelar pada Kamis, 3 Maret 2022 menunjang kesuksesan besar, semua ini tak tertinggal dukungan dari semua kicaumania dan love bird mania yang selalu mendukung gelaran Kebokicak BC ini.

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU VIP

 

Tak diragukan lagi kehebatan murai batu satu ini Philip Morris namAnya, rencananya murai batu ini juga akan ikut bersaing dalam iven spektakuler pada hari Minggu di acara KHI Cabang Jombang. Tiket sudah di amankan oleh pungawa Dr. Deo Sanjaya yang punya murai batu ini. Persiapan sudah lama setingan pun sudah diotak atik untuk mencapai nilai 100 persen pada saat laga.

Terbayar sudah setelah sekian lama menunggu setingan yang pas untuk diturunkan di gelaran prestisus ini. “Saya sudah hampir 2 bulanan mengotak atik setingannya tapi hari ini saya puas dan setingan ini bakal saya buat pada iven KHI besok di gantangan Kebokicak BC. Ternyata Philip Morris tidak mau di krodong saat masuk lapangan diablak dan saya pondong masuk ke arena gantangan alhamdulilah dengan cara ini Philip Morris mau tampil edan dan selalu bongkar materi saat di atas gantangan”. Cetus perawatnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Murai batu Philip Morris andalan Dr. Deo Sanjaya dari Aneka Motor Ngoro tetap tak tergesen mahkota kemenangannya, di damping Brutal andalan Mr Jules dari Pundong SF juara II, an di kunci kemenangan oleh Samudra besutan Likan drai Sugih Waras.

Keseruan juga terjalin pada laga cucak hijau VIP,A,B peseerta selalu full gantangan, Ambassador milik Ferry AS dari Libas Abis SF yang tak tergoyahkan kemenangannya pada sesi VIP. Dengan full power ditunjang gaya jamtroknya membuat juri terpanah akan kemewahannya. Pada kelas cucak hijau VIP Ambassador besutan Ferry AS bertengger di atas daftar juara di ikuti Zidane milik AWN Jangkar Merah Team merebut posisi II dan di kunci cucak hijau AEP juara III.

 

JAWARA LOVE BIRD M2 A

 

Sementara itu juga ada kabar menarik dari panitia Iven prestisius KHI yang acaranya akan di selenggarakan pada hari Minggu besok  semua juri menggunakan full KHI dan penilaian juga menggunakan sistem KHI jadi jangan khawatir untuk sahabat kicau mania dan kekek mania semua burung pasti terpantau merata.

“Insayallah dalam acara besok KHI kami semua akan menggunakan juri terpilih KHI yang sudah diklat dan lulus dinyatakan sebagai juri. Kalau masalah penilaian jelas menggunakan sistemnya KHI, kita bermain fair play tidak ada yang bermain dibelakang karena setiap juri yang sudah diklat selalu ada sumpahnya,”  H Nizar Ketua KHI Cab. Jombang.

 

JAWARA MURAI BATU VIP

 

“Kita murni kalau burung kerja pasti mendapat juara, sekecil apapun kesalahan burung pasti kita toleransi tidak selalu monoton karena kami mencari burung yang berkualitas baik, bukan kami mencari kesalahan burung dilapangan. Segera amankan tiketnya kita membuat tiket gesek jadi tau nomer gantangan ketika sudah menerima tiket di sekertariatan pada hari itu pula,” lanjut H Nizar.

Setiap gelaran Kebokicak BC akan ada undian dari kelas Kenari G-16 dengan hadiah 2 amplop berisi Rp25 ribu dan tas pinggang 2. Semua doorpriz dari pemain kenari Jombang. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA KENARI A

 

JAWARA KACER A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

JAWARA CENDET A

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU B

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: latber spesial kebokicak bc mb philip morris even khi cab. jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp