JAWARA CENDET A

LATBER SPESIAL DENANYAR BC

Baladewa Double Winner, Taisei Tampil Mewah

Gelaran latber spesial Denanyar BC mendulang kesuksesan besar, Cendet Baladewa raih predikat Double winner, sedangkan cucak hijau andalan Mr. Kusan Taisei tampil menawan dari penilaian awal hingga akhir.

Miinggu, 30 Oktober 2022. Gantangan Denanyar Bc mengadakan latber Spesial, yang bertempat di Desa Denanyar Jombang. Meski  banyaknya ivent akbar Minggu ini tapi tak mengurungkan antusias kicau mania dan love bird mania yang merangsak masuk dalam gelaran ini.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Terlihat pada sesi Cendet yang sangat meriah apalagi dilaga ini tertera burung-burung mewah seperti Cendet Baladewa, Pesek, Dan Gedang Klutuk. Ketiga burung ini menjadi primadona di gelaran pada siang ini. Pada sesi A cendet Baladewa milik Victor dari Kios Pasar legi menjadi jawara satu, di ikuti Pesek andlan Mr. Eet dari Suka –Suka SF, di kuni Gedang Klutuk milik Mr. Tole dari LGPR jura tiga.

“Alhamdulilah pada gelaran kali ini Baladewa mampu tampil lebih bagus lagi apalagi lagu yang dibawakan semakin hari semakin apik, pada kali ini bisa juara dua kali sesi A dan B. semoga lebih mapan. Insyallah Minggu depan saya siapkan pada gelaran Kofifah Cup 2”. Kata Victor.

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

Tak mau ketinggalan pada sesi cucak hijau A Taisei andalan team Qiu-Qiu Sf yang dikomandani langsung oleh Mr. Kusan menurehkan prestasi gemilang pada siang ini. Datang terlambat mungkin masih ada urusan keluarga. Naik pada cucak hijau A Taisei langsung mencecar dengan isian kapas tenbak yang panjang disambung greja tarung, membuat burung ini menjadi bidikan tim juri.

Dari awal penjurian langsung tancap gas, bak kesetanan bunyi mulai awal, tengah, hingga akhir. Semua ini tak luput dari rawatan harian dan konsisten selalu dalam penjemuran dan pengembunan. Sedangakan pada sesi A cucak hiaju Taisei milik Mr. Kusan Qiu-Qiu Sf bertengger di puuncak klasemen dikuti Jhon Wick milik Dandung dari Gerdu Papak juara dua, dan di kunci Citilink andalan Bayan Ags dari Jombang 1.

 

JAWARA MURAI BATU VIP

 

“Ya mas semua ini tak lupa adalah dari perawatan harian, kalau setingan lapangan menurut saya hanya penunjang saja. Yang menentukan sekali ketika harian bagaimana kita mengkondisikan burungnya”. Bilang Mr. Kusan.

Gelaran Denanyar BC berjalan lancar hingga usai, selamat kepada para jawara. Semoga amunisi dan gacoannya bisa setabil dan terus meraih prestasi lebih tinggi. Bilamana ada salah kata dan tindakan tim juri dan panitia mengaturkan mohon maaf sebesar-besarnya. Sampai ketemu lagi pada gelaran hari Rabu dan hari Minggu. (CEMIK)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MR. KUSAN BERSAMA CUCAK HIJAU TAISEI

 

CENDET BALADEWA RAIH DOUBLE WINNER

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber spesial denanyar bc baladewa taisei

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp