WISANG GENI SUKSES NYERI

LATBER RUTIN SABTU JOYRACER ( IJO MURAY KACER ) – SURABAYA

MB Wisang Geni Sukses Mendominasi

Wisang Geni sukses mendominasi kelas murai batu pada latber rutin Sabtu JOYRAYCER (Ijo Muray Kacer) di gantangan Dinasty BC Surabaya, Sabtu (27/8). Kesuksesannya membawakan variasi tembakan dan gaya sujud membuatnya menjadi pusat pertahatian.

Wisang Geni milik Briyan dari Lidah Kulon burung muda hutan ini sukses mendominasi di kelas murai batu. Kesuksesannya dalam membawakan variasi lagu dan gaya sujud membuatnya tampil cukup nyentrik di gantangan. Apalagi Wisang Geni membawakan tembakan dengan powerfull, tak diherankan lagi jika ia sukses membawa pulang 2 tropi jawara di kelas murai batu A dan B.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Burung yang dulu awal dibeli oleh Briyan dengan keadaan rusak, kini bisa tampil dengan performa yang apik. Menurut Briyan, murai batu itu gak ada yang rusak, Cuma perawatannya aja harus ditingkatkan secara stabil dan rutin. Gaco yang sudah berusia 3 urakan kini bisa tampil maksimal berkat kestabilan perawatnya.

“Saya dulu beli Wisang Geni dari saudara saya itu dalam keadaan yang rusak. Dua Minggu saya membawanya ke gantangan gak jalan sama sekali. Setelah beberapa kali setingan saya coba akhirnya di minggu ke-3 saya bawa Wisang Geni sudah berhasil tampil yang cukup memuaskan, “ ujar Briyan sang pemilik.

 

CH ZEUS SUKSES HATRICK

 

Pada minggu ke-2 dibawanya, akhirnya Wisang Geni sudah mendapatkan perawata yang cocok dengannya. Untuk hariannya, ia diberi jangkrik cliring 6 ekor pagi hari dan sore hari. Untuk memperstabil kinerjanya, sang perawat tak pernah melupakan tenggaran.

Karena sudah sering koncer di gelaran-gelaran lokal, Briyan sang pemilik sering mendapatkan tawaran ketika Wisang Geni diturunkan. Meski banyak mendapatkan tawaran, menurutnya tawaran yang diberikan oleh orang lain masih belum cocok dengannya. Briyan akan melepaskan Wisang Geni dikisaran harga di atas 25 juta lebih.

 

CH TJAR BOMBA SUKSES MEMBAWA PULANG 3 TROPI RUNNER UP

 

Kita beralih ke kelas cucak hijau, Zaus milik H Sapan sukses mendominasi kelas cucak hijau. Tak butuh waktu lama ketika dinaikkan, Zaus langsung trunjukkan gaya jamtrok dan tembakan tengek buto/kenari secara powerfull. Tak hanya tembakan powefull, Zeus juga memiliki kinerja yang diatas rata-rata yang membuatnya sukses membawa pulag 3 tropi jawara di kelas cucak hijau.

Tak hanya itu, Tsar Bomba milik Putra dari LJ SF berhasil tampil stabil. Meski keadaannya yang masih kurang maksimal, Tsar Bomba tetap bisa tunjukkan tenbakan tengkek buto secara terus-menerus. Apalagi ditambah dengan  kinerja stabil di 3 sesi cucak hijau, membuatnya dihadiahi 3 tropi runner up kelas cucak hijau.

 

 

Yang terakhir, Pogba milik Abah Tatuk dariBG Team juga tampil nyentrik. Sukses membawakan tembakan roll speed panjang secara berulang kali, membuat pengadil lapangan terpaku kedapanya. Tak hanya panjang, Pogba juga sukses tampil stabil hingga mendapatkan bendera koncer A secara mutlak yang membuatnya menyapu bersih di kelas cendet. (NS)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KRU ABAH TATUK MEMANTAU CENDET POGBA

 

JAWARA KACER A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

PARA JAWARA CUCAK HIJAU BEBAS

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: latber rutin sabtu joyracer ijo muray kacer surabaya mb wisang geni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp