SUASANA DI KELAS LOSGAN NEKAD CUCAK HIJAU

LATBER RUTIN RAJAWALI REBORN GRESIK

Banjir Bonus dan Kelas Losgan, Cendet Magadir Double Winner

Banjir bonus dan kelas logsan di gelaran Latber rutin Rajawali Reborn Selasa, 11 Oktober 2022. Cendet Magadir milik Abah Dony Sardy dari DT. Liar Party 2 berhasil Double winner.

Gelaran Rajawali Reborn yang terletak di daerah Kedamean, Gresik, terlihat sedikit berbeda. Dikarenakan biasanya yang stat jam 14:00 WIB sekarang berubah jam 11:00 WIB. Lomba berjalan dengan sukses, dan diserbu kicaumania.

 

 

BONUS SANGKAR DI BERIKAN LANGSUNG OLEH JOE HAMZA

 

“Untuk gelaran Selasa kita pindah jam tayang biasanya jam 2 sore sekarang jam 11 siang. Mulai sekarang jadwal Rajawali Reborn hari Minggu jam 10 pagi, Selasa dan Kamis jam 11 siang untuk hari Jum’at jam 2 sore,” bilang Joe ketua dari Rajawali Reborn.

Gelaran kali ini Rajawali Reborn membuka kelas losgan Nekad untuk cucak hijau, murai batu dan cendet. Dengan kemasan tiket 30 ribu rupiah berapapun peserta hadiah keluar 500 ribu. Tak hanya sampai disitu saja, Joe Hamza juga membuka kelas tantangan dengan kemasan tiket 60 ribu rupiah berapapun peserta bonus sangkar Shodiq.

 

 

Pemenang di kelas losgan Nekad, untuk cucak hijau berhasil diraih oleh SPG milik H. Bayu dari 170 Team. Dikuti oleh WBL milik Mbah No dari Wr Anom di peringkat ke dua dan Sakral milik Bos Muda dari Ambyar SF di peringkat ke tiga.

Gelar juara di kelas murai batu ada nama Sulton milik H. Sriono dari LSF. Mengandalkan pukulan cililin yang panjang dan jeda yang rapat, cukup untuk membuat hati dewan juri Ronggolawe DPW Gresik jatuh hati untuk memberikan bendera koncer A mutlak.

 

CENDET MAGADIR SUKSES DOUBLE WINNER

 

Sementara itu di sesi cendet, ada Magadir milik Abah Dony Sardy dari DT. Liar Party 2 yang berhasil mengamankan gelar di sesi losgan Nekad ini. Tak sampai disiti saja, penampilan apik Magadir juga di perlihatkan di sesi cendet Tantangan.

Mempunyai muntahan lagu yang bervariasi seperti kolibri ninja, sogon, kenari dan love bird. Apalagi ditunjang dengan durasi kerja yang di atas rata-rata, membuat penampilan Magadir terlihat sangat mencolok.

Berkat penampilan apiknya, Magadir berhasil menjadi sang pemuncak klasemen di sesi cendet Tantangan.”Penampilan Magadir kali ini cukup bagus, lagunya di keluarkan semua dan durasi kerjanya juga sangat bagus, “ bilang Ferdy sang joki. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA PEMENANG DI KELAS MURAI BATU LOSGAN NEKAD

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

PARA JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU LOSGAN NEKAD

 

CENDET MAGADIR SAAT BERHASIL JUARA DI KELAS TANTANGAN

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: rajawali reborn gresik cendet magadir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp