SUASANA DI KELAS CENDET, PESERTA STABIL

LATBER RAJAWALI REBORN-GRESIK

Pertarungan Sengit di Kelas Cendet, Ki Lurah dan Dalank Tampil Menawan

Pertarungan sengit tersaji di kelas cendet, pada gelaran Latber Rajawali Reborn Kamis, 15 September 2022. Ki Lurah dan Dalank tampil menawan.

Gelaran Latber Rajawali Reborn yang bertema Cendet Satu Titik berjalan dengan sukses dan meriah. Meskipun hanya Latber, tetapi pemain yang datang tak hanya dari dalam kota Gresik saja. Terlihat pemain dari Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto bahkan dari Madura tampak hadir untuk melombakan gaco kesayanganya.

 

 

CENDET KI LURAH DINOBATKAN SEBAGAI YANG TERBAIK

 

“Ini sesuai permintaan para pemain cendet, mintak di bukakan kelas khusus cendet di hari kamis. Alhamdulillah, perdana hari ini pesertanya cukup banyak dan stabil dari awal hingga akhir,” ujar Joe Hamza ketua dari Rajawali Reborn.

Banyaknya pemain besar yang hadir, tampak aroma sengit akan persaingan. Dari sekian banyak gaco yang hadir, nama Ki Lurah amunisi anyar milik Ardhy Yhoga dari Panji timur berhasil tampil menawan.

 

 

Langsung dikawal langsung oleh sang pemilik Ardhy Yhoga, Ki Lurah berhasil menunjukkan pergforma apiknya. Mengikuti semua kelas Ki Lurah berhasil menyaber juara 1, 2, 2, 2.”Penampila perdana setelah saya take over 2 bulan yang lalu, cukup membuat saya cukup puas dengan kerjanya,” bilang Ardhy Yhoga.

Keberhasilan Ki Lurah dikarenakan mengeluarkan variasi lagu yang lengkap seperti greja tarung, kuntilanak, kenari dan masih banyak lagi. Ditunjang dengan gaya nagen satu titik dan volume yang tembus, sehingga membuat dewan juri terpukau.

 

CENDET KI LURAH SAAT MENJADI JUARA DI SESI A

 

“Ini masih pemanasan, minggu depan tanggal 18 September akan saya buat lomba ke iven Kenari Gresik. Semoga kerjanya bisa lebih bagus lagi dan masuk di tangga juara,” ucap Ardhy Yhoga.

Penampilan apik juga ditunjukkan oleh Dalank milik Aconk dari Madura Channel juga berhasil mengukir prestasi apik. Burung yang baru lepas dari massa mabungnya ini berhasil tempil mentereng, menyuguhkan muntahan lagu seperti  Kenari, greja tarung dan love bird.

 

CENDET DALANK (TENGAH) SAAT MENJADI JUARA 3 DI SESI PEMBUKA CENDET GRESIK

 

Apalagi ditambah dengan durasi kerja yang bagus, serta gaya show yang indah, membuat dewan juri yang bertugas meliriknya. Berkat penampilannya yang apik Dalank berhasil memborong juara 2, 3 dan 4.” Penampilannya kali ini masih kurang gereget, tidak seperti biasanya. Kita masih meraba-raba settingan yang pas soalnya dia habis mabung,” kata Kaji Amin pengawal cendet Dalank.

Sementara itu, di kelas murai batu Sulthon milik Reza PB dari Pelba BC nyaris menyapu bersih semua kelas. Membawakan lagu seperti cililin, kapas tembah dan kenari, ditambah dengan volume yang keras membuat semua mata penonton tertuju kepada Sulthon.

Benar saja, dari semua kelas yang diikutinya Sulthon berhasil menyabet juara 1, 1 dan 2.”Mungkin di kelas Nekad tadi tenaganya kurang, soalnya kemarin juga saya lombakan 3 sesi,” bilang Reza PB. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CENDET MANIA DARI GRESIK, SURABAYA, SIDOARJO DAN MADURA

 

MURAI BATU SULTHON MILIK REZA PB (KANAN) NYARIS SAPU BERSIH SEMUA KELAS

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: rajawali reborn gresik ki lurah dalank

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp