LANANG (LNG) SOLO. BARU DUA BULAN SUKA BURUNG, SIAP LANJUT KE KEBUN HANOMAN CUP

LANANG (LNG) SOLO

Baru Dua Bulan Suka Burung, Langsung Terjun ke Lomba

Salah satu peserta yang hadir dengan semangat dan rasa ingin tahu yang tinggi, adalah LNG SF. LNG sendiri adalah singkatan dari Lanang, nama si pemilik burung. Menariknya, om Lanang mengaku baru dua bulan suka dan langsung terjun lomba burung.

“Baru dua bulan, ya ikut teman-teman yang sudah lebih dulu. Saya diajak, ternyata menarik juga ya,” ujarnya di sela-sela lomba 1st Anniversary Ronggolawe Solo Raya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kehadiran om Lanang dan sejumlah kru, diakui lebih untuk untuk mendukung dan meramaikan saja. “Namanya orang baru, rasa penasaran masih tinggi, hitung-hitung ini masih masa belajar juga, pengin tahu sebenarnya burung yang dianggap bagus dan layak juara itu yang seperti apa.”

Lanang mengaku selama ini sudah banyak dibimbing oleh rekan-rekannya yang lebih dulu terjun ke hobi dan ikut lomba. “Termasuk burung yang sekarang sudah coba saya bawa, ya lumayan juga. Tadi sempat mau kerja, terus kebagian bendera besar, hasil akhirnya tos 3-4 tapi kurang hoki masuk ke-4.

 

 

Apa yang sudah diraih, menurut Lanang perlu disyukuri. “Namanya juga masih berproses belajar. Ya belajar paham burung bagus, belajar merawat dan menampilkan burung di lapang. Pokoknya sambil dinikmati prosesnya. Mungkin perlu waktu, tidak bisa instan kalau kita mau langgeng.”

Sementara, om Lanang baru merawat dan melombakan jenis murai batu. “Sekarang coba fokus dulu ke murai, dan memang ini jenis burung yang cukup memacu adrenalin. Mungkin pada saatnya, juga akan mencoba tantangan jenis burung yang lain.”

 

 

Sejumlah event yang dianggap menarik di seputar Solo Raya pun masuk incaran om Lanang berikutnya. Salah satunya, Kebun Hanoman Cup yang akan digelar pekan depan 8 Oktober di Karangpandang, Karanganyar.

Event ini menawarkan lokasi yang indah, dengan udara segar dan menyehatkan. Selain itu, salah satu daya tarik bagi kicaumania, event ini juga menawarkan hadiah yang tak kalah “menyegarkan”, yaitu hadiah utuh dengan format semuanya 24-G, ajuan terbuka, tanpa korlap.

Bila Anda selama mengikuti lomba burung selama ini merasa kesulitan mencari makan yang enak dan dekat, di event ini tak akan ada lagi keluhan semacam ini. Bahkan, Anda para peserta bisa menikmati makan enak secara gratis, dengan cara menukarkan kupon di warung yang sudah ditunjuk panitia. [maltimbus]

 

DATA JUARA 1st ANNIVERSARY RONGGOLAWE SOLO RAYA, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR KEBUN HANOMAN CUP:

 

JADWAL LOMBA KEBUN HANOMAN CUP:

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: lanang lng sf 1st anniversary ronggolawe solo raya kebun hanoman cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp