PANITIA DAN TEAM JURI (dok. trimbul elbird)

DATA JUARA 1st ANNIVERSARY RONGGOLAWE SOLO RAYA

Berdikari BC dan Antasari SF Samarinda Juara Umum

Sejumlah tokoh dari berbagai daerah tampak hadir di event 1st Anniversary Ronggolawe Solo Raya. Tampak Pak Kanjeng sesepuh Solo Raya, H. Sigit WMP, H. Suwadi, Pak Antok Kalasan, Fahmi Kobelco, Andri Bolang Ngawi, Budi Bogem Nganjuk, Mr. G Kebumen, Fredy Jempol, H. Agus Barokah, Kru H. Helmi Samarinda, dan banyak lainnya.

Cuaca yang panas, menjadi keluhan umum para peserta, khususnya sampai pertengahan jalannya lomba. Sore, panas mulai menurun, mulai berhembus pula angin sepoi, situasi cuaca secara umum lebih kondusif dan nyaman.

 

SEBAGIAN TOKOH YANG HADIR KE ANNIV RN SOLO RAYA

 

Panasnya cuaca, membuat sejumlah jago yang bertarung menjadi kurang maksimal, termasuk di kelas-kelas utama dan prestis lainnya. Para juri juga mengaku mengalami sejumlah kendala dalam mencari dan memutuskan juara di beberapa kelas, karena perfoma burung yang rerata nanggung-nanggung.

Dwi Londo, mewakili panitia dari Ronggolawe DPW Solo Raya, mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi para kicaumania. “Kami sudah berusaha menggelar event ini dengan sebaik mungkin. Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan.”

 

 

1st Anniversary Ronggolawe Solo Raya adalah bagian dari Road Show RNS (Ronggolawe Nusantara Selection). Ini adalah team juri terpilih, yang pada lomba-lomba reguler sudah menjadi Korlap. RNS khusus menilai dengan peserta terbatas atau seri “G”, yakni 16-G dan 24-G. Penilaian menggunakan ajuan terbuka, blok dorong, tanpa Korlap.

Secara umum, dari Road Show yang sudah berjalan seperti di Jambi, Jakarta, Yogyakarta, mendapat sambutan positif dan apresiasi. Road Show RNS rencana akan berakhir di kota Semarang.

 

ANTASARI SF SAMARINDA

 

Di 1st Anniversary Ronggolawe Solo Raya, dominasi kejuaraan diraih oleh H. Helmi dari Antasari SF Samarinda. Antasari pun dinobatkan menjadi Juara Umum SF.

Data juara tidak tersaji secara lengkap, karena keterbatasan data yang diterima burungnews. Banyak struk yang tidak ada/hilang, atau kosong tanpa tulisan, atau tulisannya sulit dibaca. Bagi yang merasa juara tapi data belum tertulis, atau kurang pas ejaannya, bisa mengajukan susulan atau perbaikan. Silakan tulis dengan format KELAS … / JUARA … / NAMA BURUNG / NAMA PEMILIK / ALAMAAT kirim ke admin 0817.0251.279. [maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DATA JUARA 1st ANNIVERSARY RONGGOLAWE SURAKARTA:

 

 

 

 

ANDRI BOLANG

 

BERDIKARI BC PONGGOK KLATEN

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

H AGUS BAROKAH, DARI YK DUKUNG PENUH SOLO RAYA

 

KIDANG WULUNG BC SOLO UTARA

 

ALBUM FOTO LAINNYA:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR NEW SMN KOPDAR MEDIA CILACAP:

 

BROSUR ROAD TO GMI YOGYAKARTA:

 

BROSUR KEBUN HANOMAN CUP SOLO RAYA, FULL HADIAH UTUH 24-G:

 

BROSUR BAROMETER INDONESIA AWARD VACATION SALATIGA:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: 1st anniversary ronggolawe solo raya antasari sf samarinda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp