TROPY EKSKLUSIF LAMONGAN VAGANZA

LAMONGAN VAGANZA

Pemesanan Tiket Sudah Mengalir Deras

Kurang 10 hari lagi, pesanan tiket even Lamongan Vaganza sudah mengalir deras dan mulai menipis. Ayo amankan tiketnya sebelum kehabisan.

Kompi A Yonzipur 5 Babat Lamongan, lokasi yang akan digelar Lamongan Vaganza dipastikan akan dipenuhi oleh kicaumania. Sampai hari Kamis (16/02), nama dan nomor urut pesanan sudah mencapai 150, jumlah yang cukup bagus mengingat event masih kurang 10 hari lagi.

 

 

 

 

Event yang dikawal langsung oleh juri independent ini akan berlangsung pada hari Minggu, 26 Februari 2023. “Kami akan berusaha untuk menyuguhkan yang terbaik even kali ini, saya sudah mengambil juri-juri dari berbagai daerah di Jawa Timur yang sudah lama saya bidik sejak lama,” ujat Taufiq Wibisono kepada tim Burungnews.

Ternyata, pemesan bukan hanya dari dalam kota Lamongan saja, terlihat pesanan dari luar kota Gresik, Bojonegoro, Tuban, Rembang bahkan ada yang jauh-jauh dari Jawa Barat datang untuk melombakan gaco kesayanganya.

 

BROSUR LAMONGAN VAGANZA

 

Panitia mwngusung konsep lomba tanpa teriak, menyebut nomor gantangan, nama juri dan mengeluarkan bunyi-bunyian meniup peluit dan bertepuk tangan. Dengan tetap diam, tenang, semua bisa memantau dan mendengarkan kicauan burung dengan enak. Hasilnya bisa memuaskan dewan juri dan pemain.

Untuk memeriahkan gelaran yang dimotori oleh Taufiq Wibisono ini, akan banyak doorprize yang akan dibagikan. Mulai dari sangkar, multivitamin burung, rangsel dam masih banyak lagi yang lainnya. Panitia sudah menyiapkan tropy yang eksklusif dan mewah, sehingga para juara akan merasa senang serta bangga memilikinya.

Pada gelaran Lamongan Vaganza ini akan melombakan burung murai batu, cucak hijau, cendet, kacer dan kenari. Kelas akan dibagi menjadi G-24, G-36 dan full gantangan, panitia juga akan memberikan penghargaan juara umum BC dan SF. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

JADWAL LOMBA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: lamongan vaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp