KEDUNG MULYO SF. DOMINASI KELAS LOVE BIRD

LAMBERGINI KARANGANYAR

Royhan dan Sephia Muda Menang Nyeri, Kedung Mulyo Dominasi Kelas Lovebird

Cucak hijau Royhan dan kacer Sephia Muda berhasil mencetak kemenangan nyeri di kontes prestasi Lambergini Karanganyar. Di kelas love bird, dominasi Kedung Mulyo SF masih belum terbendung meski menurunkan amunisi-amunisi pelapis.

Gantangan Lambergini yang berada di komplek Alun-Alun Karanganyar dipadati kicaumania Minggu, 2 September 2018. Tak hanya didominasi oleh peserta lokal, gelaran kali ini juga diikuti oleh pemain dari Sragen, Wonogiri, Solo dan Sukoharjo.

 

 

KRUPUK SF. CH ROYHAN SIAP ALLOUT DI PIALA KAPTEN SAZIME

 

Tampil menonjol dengan tembakan tengkek panjang disambung dengan prenjak, cucak hijau Royhan milik Lando keluar sebagai kampiun di kelas VIP. Berada di gantangan 20, amunisi andalan Krupuk SF ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

Di kelas Bintang, Royhan kembali meraih kemenangan setelah tampil apik dengan aksi bongkar isian sambil menggetar-getarkan sayap. “Royhan ini masih dorong bulu, biasanya hanya menang satu sesi. Kalau sudah enak kayak hari ini, Aku makin optimis bisa bersaing di Piala Kapten Sazime,” ujar Tri.

 

NARDI KISMI. KACER SEPHIA MUDA MENANG NYERI

 

Jauh-jauh dari Sragen digendong naik motor tidak mempengaruhi penampilan Sephia Muda di kelas kacer. Tampil nagen dengan lagu rol speed rapat dan buka ekor membuat gaco andalan Nardi Kismi ini selalu dilirik juri.

Dan, benar saja Sephia Muda berhasil sapu bersih dua kelas kacer yang dibuka oleh panitia. Dengan kemenangan ini, makin menambah deretan panjang prestasi yang ditorehkan. “Rencana mau main ke Klaten minggu depan, Anniversarynya KMK. Adu gaco sekalian silaturahmi ke sana lah,” ujarnya.

 

DUET BERSAUDARA GM SF DAN SAMUDRA BERLIAN

 

Duet antara GM SF dan Samudra Berlian berhasil mengukir prestasi di berbagai kelas. Tampil apik di kelas murai batu, Bro Sujud milik GM SF berhasil meraih podium pertama dan kedua. Bermaterikan isian cililin, jenggot dan kenari, Bro Sujud berhasil mencuri perhatian juri dengan gaya tarung happy sampai sujud-sujud.

Di kelas Cendet, Caplin andalan Frendy Samudra Berlian juga berhasil menduduki podium pertama dan kedua setelah tampil menawan dengan materi rol speed rapat. “Materi dominann gereja sama walet, rol speed rapat,” jelasnya.

 

BAYEK GEMPIL. GREEN ARMY NYARIS HATRIK

 

Berikan perlawanan sengit pada Green Army yang dikawal oleh Bayek Gempil, kenari New Janoko milik GM SF harus puas di urutan kedua dan ketiga. Di kelas kenari, Green Ary sukses memborong gelar setelah meraih posisi 1, 1 dan 2.

Datang tanpa persiapan karena ada keperluan mendadak, Sigit Kedung Mulyo masih menunjukkan dominasinya di kelas love bird setelah Hosana, Emon serta Emanuel berhasil memborong sejumlah podium juara.

 

 

“Sebenarnya hari ini mau libur, nggak gantang karena acara kondangan di beberapa tempat cuma anak-anak pada mau gantang, ya sudah tak suruh bawa pelapis saja. Nggak nargetin menang, mau menang apa kalah pokoknya happy, syukur-syukur mau jalan,” ungkapnya.

“Di kelas Bintang, Hosana sama Emon nggak maksimal, dapat nomor enam sama tujuh. Pes kelas sejati mau nampil dan gantian juara. Kalau untuk even-even lokal gini lebih buat silaturahmi sama nglatih materi-materi baru aja sih,” lanjutnya.

 

AW SF. BOLO SEWU RAIH JUARA 1, 2 DAN 2

 

Penampilan tidak kalah apik ditunjukkan oleh love bird Bolo Sewu milik Arya yang berhasil meraih juara 1, 2 dan 2. Ngekek rajin dengan durasi panjang, love bird warna hijau ini tampil menonjol di tiga sesi yang diikuti, sayang dewi fortuna sedang tidak berpihak padanya.

“Tadi sempat protes sih pas keluar durasi panjangnya tapi benderanya enggak merah. Ya mungkin kurang terpantau atau memang belum rejeki sih,” ungkap Iyon sedikit kecewa. Dengan kestabilan prestasi yang diraih Bolosewu, Ia siap menyatroni semua gantangan di Solo Raya baik even, latber maupun latpres.

 

PANITIA DAN JURI LAMBERGINI

 

Mewakili seluruh panitia, Dedi mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. “Terima kasih atas kehadirannya, mohon maaf apabila ada kekurangan selama berjalannya lomba. Sampai jumpa minggu depan, di tempat dan jam yang sama,” pungkasnya.

 

GALERI LAMBERGINI KARANGANYAR

 

 

SUASANA LOMBA

 

BOLO SEWU IN ACTION

 

SEPHIA MUDA IN ACTION

 

 

KATA KUNCI: lambergini royhand sephia muda kedung mulyo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp