BUDI GENDUT (KIRI) BERHASIL ANTARKAN 3 AMUNISI ANDI SOLAR SF DOMINASI SESI KENARI

LAGA JAWARA MEGA BINTANG BC – SURABAYA

3 Gaco Solar SF Dominasi Kelas Kenari, Rajai Tiket Utama MB Dinasty Tolak Tawaran 15 Juta

Membawa 3 amunisinya, Andi dari Solar SF berhasil mendominasi sesi kenari pada gelaran Laga Jawara Mega Bintang BC, Surabaya hari Minggu (24/07). Jadi yang terbaik di kelas utama murai batu A, Dinasty kesayangan H Fathur menolak pinangan 15 juta.

Meski tidak bisa hadir secara langsung, Andi dari Solar SF yang mempercayakan 3 amunisi kenarinya yakni Oriental, Cakrawala dan Paramitha di tangan dingin Budi Gendut sukses besar. Ketiga amunisi ini yang tampil secara bergantian sukses mendominasi kelas kenari.

 

 

AKSI KENARI ORIENTAL

 

Pada sesi utama kenari A, Cakrawala yang termasuk amunisi baru menunjukkan tajinya. Kenari berjenis panda ini menyuguhkan irama cengkok standarnya begitu nikmat dan panjang. Jedanya yang juga rapat sambil menggoyang-goyangkan kepalanya membuat Cakrawala sangat mudah untuk dipantau.

Melihat keterampilan apiknya ini, para juri yang bertugas pun memberikannya bendera koncer A secara mutlak. “Saya ada keperluan keluarga jadi tidak bisa hadir. Tapi saya sangat senang karena mendapat kabar dari mas Budi kalau Cakrawala koncer di sesi utama dan sesi D. Lalu di Oriental juga jadi runner up di sesi C dan Paramitha mendapat juara 3 di sesi D,” ucap Andi.

 

 

Beralih di kelas murai batu, H Fathur dari Arcor Bangkalan berhasil mengukir prestasi cemerlang berkat aski murai batu Dinasty. Gaya hyper sujudnya sambil memuntahkan tembakan yang bervariasi seperti kenari, cililin dan gereja tarungnya begitu menarik perhatian.

Durasi kerjanya yang penuh juga membuat Dinasty semakin susah untuk dilawan. Dinasty pun sukses menjadi juara utamanya. “Setelah koncer Dinasty langsung ditawar 15 juta tapi saya belum mau melepasnya. Selain Dinasty saya juga membawa cendet Bodrex dan juga berhasil menjadi juara 1 di kelas B,” pungkas H Fathur.

 

MONCER DI SESI UTAMA MB DINASTY TOLAK TAWARAN 15 JUTA

 

Ukiran prestasi apik juga berhasil ditunjukkan Semar Mesem saat bertanding di sesi murai batu B. Amunisi milik Abah Rizky dari CLBK ini sangat fase saat memainkan lagunya yang bervariasi. Powernya yang tembus juga menjadi salah satu jurus andalan Semar Mesem dalam meraih tropi pertamanya pada event kali ini.

Datang dari kota Gresik, H Arcel yang menurunkan cucak hijau Tik Tok menunjukkan penampilannya secara impresif. Cucak hijau B yang menjadi sesi pembuka menjadi ajang show off Tik Tok dihadapan para juri serta kicau mania yang saat itu menyaksikannya.

 

MB SEMAR MESEM JADI YANG TERBAIK DI SESI B

 

Gaya hyper jambul serta ngentroknya menjadi suguhan yang nyaris tanpa jeda dari awal hingga akhir penjurian. Tik Tok pun sukses menduduki kursi utamanya. Saat berlaga di sesi C, Tik Tok kembali menjadi terbaik. Lalu saat di kelas cucak hijau Bebas, Tik Tok juga masih tampil apik dengan menjadi runner up. “Alhamdulillah Tik Tok berhasil nyaris hatrik pada event kali ini,” tandas Iqbal sang pengawal Tik Tok. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA LAGA JAWARA MEGA BINTANG BC – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

TAMPIL IMPRESIF CH TIK TOK NYARIS HATRIK

 

PARA KICAU MANIA PERAIH DOORPRIZE

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

ESCOBAR DINOBATKAN SEBAGAI MURAI BATU TERBAIK

 

PARA JAWARA SESI KENARI A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

RUNNER UP SESI CUCAK HIJAU

 

KENARI KHARISMA SAAT MONCER DI SESI B

 

 

KATA KUNCI: laga jawara mega bintang bc – surabaya solar sf mb dinasty

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp