SUASANA LAGA AMAL PAK YONO MC

LAGA AMAL PAK YONO MC FEAT WONK LAWAS ENTERPRISE

Ratusan Kicau Mania Hadir dan Seluruh Hasil Lomba Disumbangkan

Ratusan kicau mania hadir dan mensukseskan Laga Amal Pak Yono MC di arena Wonk Lawas Enterprise, Surabaya. Dalam laga ini, seluruh hasil lomba serta sumbangan dari kicau mania yang totalnya 4.545.000 rupiah disumbangkan ke keluarga alm Pak Yono MC.

Wonk Lawas Enterprise, Surabaya benar-benar kehilangan sosok MC yang telah lama bersamanya. Pak Yono selaku MC yang biasa mengisi suara telah meninggal hari Rabu 24 Mei 2023.

 

 

“Banyak kenangan antara alm pak Yono dengan kami. Tak hanya dengan panitia saja, para peserta baik komunitas dan personal juga hadir dan memberikan sumbangan untuk diberikan ke keluarga alm Pak Yono,” buka Henip panitia Wonk Lawas Enterprise.

Rasa solidaritas para kicau mania yang kian tinggi terlihat dari banyaknya peserta yang selalu mengisi tiap kelasnya. Bahkan tak sedikit komunitas memberikan sumbangan untuk doorprise agar jalannya laga kian menarik.

 

KICAU MANIA BAHAGIA MENDAPAT DOORPRIZE

 

“Alhamdulillah ada beberapa komunitas dan kicau mania secara personal menyumbangkan barang elektronik dan sangkar untuk diberikan ke kicau mania yang hadir di Laga Amal Pak Yono MC. Total sumbangan untuk keluarga alm pak Yono MC pun mengalir deras dari kicau mania sebesar 3.035.000 lalu hasil lomba sebesar 1.510.000,” beber Henip.

Dari awal hingga berakhirnya gelaran berjalan dengan sukses dan meriah. Mewakili seluruh panitia dan tim juri yang bertugas Henip mengucapkan banyak terima kasih kepada para kicau mania yang hadir mensukseskan acara.

“Semoga amal ibadah alm Pak Yono MC bisa diterima disisi-Nya dan semoga para kicau mania yang turut menyumbang mendapatkan keberkahan,” tutup Henip. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PANDEMIC DINOBATKAN SEBAGAI MURAI BATU TERBAIK

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

3 KELAS TAK PERNAH ZONK MARKOPTOP JADI KACER TERBAIK

 

MADRID BERHASIL JADI CUCAK HIJAU TERBAIK

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: laga amal pak yono mc feat wonk lawas enterprise

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp