KAPOLRES CUP SRAGEN MENYERAHKAN TROPHY JUARA BC KEPADA KLATEN BERSINAR

Kusumo & Roro, Duet Maut Klaten Goyang Sragen

KAPOLRES CUP SRAGEN, MAHESA JENAR BC 3 APRIL 2016

 

 

 

Love Bird Kusumo milik H. Sigit WMP Klaten, siapa tak kenal. Sudah sejak bulan Februari 2015 yang lalu, tampil stabil dan kerap memborong juara. Tidak hanya nyeri dan hatrik, beberapa kali juga sampai sapu bersih 7 kelas.

Kini dari Klaten, muncul lagi love bird yang juga bakal jadi fenomenal. Roro namanya. Roro memang masih ‘anak kemarin sore”, baru nongol di awal tahun 2016. Namun materi yang mumpuni, ditambah kinerjanya yang makin stabil, membuat namanya juga terus melambung.

 

BANYAK YANGI NGIN FORO BARENG KUSUMO, TERMASUK MC JOHNY HWA

 

Roro nyaris selalu bisa mencuri juara di even-even besar lintas EO, mulai dari Plaza Cup PBI Semarang, Valentine PBI Jogja, Angkasa Pura Cup Solo, Mojopahit Cup Mojokerto, hinga Soeharto Cup Jogja.

Nah, kedua jago itu kembali turun di lomba yang sama, Kapolres Cup Sragen, Minggu 3 April yang lalu. Panitia membuka 7 kelas love bird. Dari tuju kelas, itu 6 di antaranya juara 1  direbut oleh Kusumo dan Roro, masing-masing 3 kali juara 1!!

 

RORO, MAKIN STABIL DAN MENGESANKAN

 

Tapi ada bedanya. Bila sebelumnya jalan sendiri-sendiri, kali ini keduanya kompak mengibarkan bendera Klaten bersinar. Buah dari kekompakan itu pun begitu manis, raihan juara umum BC.

Kini Kusumo dan Roro pun bakal jadi duet maut dari Klaten yang pastinya sangat disegani oleh lawan-lawannya.

 

RUDY NRS. FERRARI SIAP KE BALI

 

Di Sragen, bukan hanya Roro dan Kusumo yang meraih hatrik. Ada satu lagi jago cucak hijau milik Rudy NRS dari Luwes BC, yaitu Ferrari. Ferrari juga stabil penampilannya, pernah meraih juara di berbagai even lintas EO.

Juga ada nama Bintang Surga, murai batu milik Mr. Pram dari Palur, Karanganyar yang memborong juara 1 dua kali. Selain itu, ada nama Cobra, murai batu milik Andre Bolang. Meski dua kali juara 3, penampilan Cobra cukup mengesankan dan memberikan ancaman yang nyata.

 

H. WARSITO WONOGIRI & MB RING SI PITUNG. DUA PEKAN RAIH JUARA TERUS

 

Tak kalah mengagumkan, penampilan Si Pitung milik H. Warsito dari Wonogori. Murai batu yang di kakinya tersemat ring SWD ini, dua pekan berturut-turun sanggup meraih juara 2. Prestasi yang sama juga diraih Si Pitung di even akbar Soeharto Cup III Jogja, 27 Maret yang lalu.

 

BASORI POP PEDAN. UNGGUL BERSAMA KENARI STROOM DAN KACER MUBAROK

 

Di kelas kacer, ada nama Mubarok milik Basori-Srupri, duta POP Pedan. Mubarok meraih juara 1 dan 2. Jago lainnya, kenari Stroom, juga membawa pulang juara 1.

Mr. SiB dari Wonogiri masih mentasbihkan diri sebagai specialis cendet. Kali ini, unggul bersama Mercy. Mercy berbagi dengan Sniper, milik Mr. Cokro dari Ngawi.

 

BINTANG SAMUDRA BERAKSI. MAMPU BERTENGGER DI POSISI KEDUA

 

ANGGO KAOS & KACER BINTANG SAMUDRA

 

MR. COKRO NGAWI, JUARA CENDET BERSAMA SNIPER

 

PONKY LCS DAN LUCAS. JAGO MAKIN LENGKAP, MAKIN EKSIS

 

 

BERITA & BROSUR TERKAIT:

VIDEO & PERAWATAN HARIAN KUSUMO

VIDEO & PERAWATAN LOVE BIRD RORO

ROAD TO PRES CUP / PERESMIAN PASAR BURUNG KUDUS, 10 APRIL

KAPOLRES CUP 2 BOJONEGORO, 10 APRIL

DANLANUD ADI SOEMARMO CUP SOLO - PBI, 17 APRIL

NGADIREJO CUP KEDIRI, 17 APRIL

BHIRAWA YUDHA CUP KOPASSUS SOLO - BnR SOLO RAYA, 24 APRIL

KLI CUP SOLO RAYA, 8 MEI

WANI PERIH CUP KEDIRI, 8 MEI

 

HASIL LENGKAP KEJUARAAN KAPOLRES CUP SRAGEN:

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp