DENI BERSAMA BUAH HATINYA, LEGA BISA SELFIE BARENG KUSUMO

KUSUMO MEMUKAU DI KAPOLRES CUP BREBES

H. Sigit Lanjutkan Silaturahmi ke Piala Pasundan

 

 

Minggu 26 Maret yang lalu, Kusumo tampil menawan di Kapolres Cup Brebes. Love bird mania pun terus mengerubunginya, banyak yang ingin selfie bareng Kusumo.

“Alhamdulillah, bisa selfie bareng sama sang legenda tawa Kusumo, semoga sukses Om, Amien.” Begitu bunyi status di akun FB Deni, seorang ibu yang sempat selfie sambil menggendong anaknya yang masih bayi.

 

DIKERUBUNGI PENGGEMAR

 

Deni hanya salah satu saja, masih banyak puluhan penggemar lainnya mulai bapak-bapak, ibu-ibu, hingga anak-anak usia SD. Mereka masih terkagum-kagum melihat penampilan Kusumo. Mulai dari tempat istirahat di pedok, saat dibawa, saat menggantang, terus saja diikuti.

Toh sejumlah kru H. Sigit tidak merasa terganggu. Mereka memang sudah terbiasa menghadapi situasi ini. Kusumo sendiri juga sepertinya tidak merasa terusik dan terganggu. Terbukti tiap digantang masih mau tampil.

 

KUSUMO KRU

 

Kusumo meraih dua kali juara 1 dan dua kali juara 2. Hasil yang cukup bagus mengingat musuh-musuh saat ini juga semakin banyak yang berusaha mengimbangi penampilan Kusumo.

Prestasi di Brebes sekaligus membuktikan bila Kusumo masih bertaji. Pada penampilan maksi, selain masih stabil rajin ngekek panjangnya, volume pun masih jelas terdengar oleh juri bahkan oleh penonton yang di luar pagar.

Apalagi, di Brebes menggunakan sistem bendera ala sesuai pakem Radjawali Indonesia, sehingga setiap ngekek ada nilai tertentu sesuai durasinya, dan langsung ditandai dengan bendera. Total nilainya tak bisa dicuri.

 

H. SIGIT AJAK KELUARGA SILATURAHMI KE BANDUNG

 

Rencananya, H. Sigit akan menurunkan Kusumo di Piala Pasundan Bandung, 16 April besuk. “Sesungguhnya niat berangkat ke Bandung sudah lama, sejak even ini dideklarasikan. Kebetulan cukup dekat dengan Pak Prio, dan beliau juga mengundang. Ya pokoknya niat utama berangkat ke Bandung buat silaturahmi, ajak keluarga juga.”

Selain undangan Pak Prio, H. Sigit juga mengaku banyak teman-teman di Bandung dan Jawa Barat yang menanti-nanti Kusumo.  “Banyak juga teman-teman di Bandung yang menunggu ingin kembali melihat aksi Kusumo. Insya Allah niat awal silaturahmi, jadi soal menang kalah bukan soal, karena itu suah biasa. Ya semoga mau kerja maksimal, dan saya percaya sepenuhnya juri juga akan menilai dengan sebaik-baiknya.”

 

TERKAIT:

SECUIL PERAWATAN KUSUMO YANG BIKIN MAKIN TANGGUH, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kusumo h sigit piala pasundan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp