MAS NARNO & LB KUSUMO

KUSUMO CUP SOLO

Hadiahnya Wah Tanpa Potongan, Pesanan Tiket Sudah Mengalir Deras

 

 

Kusumo Cup akan digelar di Taman Balekambang Solo, 5 November yang akan datang. Pesanan tiket ternyata sudah mengalir deras dari berbagai kota yang cukup jauh. Begitu kuat daya tariknya?

Ya, even Kusumo Cup begitu mulai dipublish brosur melalui media online dan media sosial langsung mendapatkan tanggapan luar biasa. Banyak yang langsung memesan tiket, membuat bagian tiketing langsung dibuat kelimpungan.

 

MAS NARNO & SIGIT WMP

 

Memang, di mana sebenarnya daya tarik dari even ini? “Pertama, nama Kusumo sendiri sudah cukup membuat banyak orang terpukau. Bagaimana pun, ini kan nama yang sudah legend, sekarang bahkan saat Kusumo sudah tidak dilombakan lagi, penggemarnya masih banyak bahkan cukup fanatik,” ujar Warjo, salah satu tokoh kicaumania Solo Raya yang ikut mendukung secara penuh even ini.

Daya tarik berikutnya memang kemasan yang sengaja dibuat semenarik mungkin. Sudah nilainya cukup besar, ditambah jaminan los gantangan alias hadiah utuh tanpa potongan. Hal yang saat ini sangat sesuatu sekali, karena di luar PBI, sudah jarang yang berani membuat kemasan seperti ini.

Semua kelas tiket terjangkau semua kalangan. Tiket utama dibandrol 200 ribu hadiah mulai 3 juta, tiket 150 ribu hadiah 2 juta, tiket 100 ribu hadiah 1,5 juta, dan tiket 50 ribu hadiah 1 juta. Juara 1-3 plus tropi eksklusif. Sekali lagi, semua kelas hadiah UTUH TANPA POTONGAN, berapa pun peserta.

Lebih menarik lagi, bila even ini memang yang punya hajat adalah Kusumo dengan H. Sigit WMP seabgai pemilik bersama konco Mas Narno. Nama yang sudah pasti punya magnit sangat besar sehingga tanpa lihat kemasan saja sudah banyak yang memastikan ingin hadir memberikan dukungan.

Bila Anda juga ingin menjadi bagian dari partisipan even ini,  segera pesan dan amankan tiketnya. Menunda nanti-nanti, akan membuat Anda menyesal karena tiket mungkin sudah dibooking orang lain.

“Bukannya berlebihan, memang benar apa adanya pesanan tiket dari teman-teman kicaumania yang jauh sudah banyak yang masuk. Jadi kami mengingatkan juga terutama teman-teman Solo Raya  dan sekitarnya jangan sampai terlambat hingga nanti lebih banyak jadi penonton,” imbuh Itok ILS, yang dipercaya memimpin kepanitiaan.

LIHAT BROSUR LENGKAPNYA DI SINI

KATA KUNCI: kusumo cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp