PUTRA WIBOWO WOWOK SF PEMALANG RAIH JUARA UMUM SF

KURNIA SPORT CUP 1 MOGA-PEMALANG, #2

CH Bromo dan LB RC Tampil Heroik, Lesatkan Wowok SF dan Thole Team Rebut Juara Umum

Cucak hijau Bromo dan love bird RD tampil heroik di gelaran Kurnia Sport Cup 1, Minggu (5/6). Keduanya berhasil menyumbang poin penuh hingga melesatkan Wowok SF dan Thole Team meraih juara umum.

Wowok SF yang dimotori oleh Putra Wibowo dari kota Pemalang berhasil berkibar setelah mendominasi kemenangan dan dinobatkan sebagai juara umum kategori SF. Poin kemenangan diantaranya lewat cuak hijau Bromo yang tampil impresif dengan menyabet juara 1 dan 2 (nyaris nyeri).

 

H.AHMAD DAN SATRIA KURNIA SPORT MOGA. TERIMA KASIH KICAUMANIA

 

Keberhasilan Bromo sekaligus membuktikan dirinya sebagai burung yang patut diwaspadai eksistensinya. Terlebih wilayah Moga-Pemalang juga dikenal luas sebagai gudangnya burung cucak hijau berkualitas. Selain perolehan poin dari Bromo, poin kemenangan juga diraih lewat love bird Dewa yang meraih double winner dan sekali juara 3.

Unggul perolehan poin hingga akhir, Wowok SF dinobatkan sebagai juara umum kategori SF. Keberhasilannya pun sekaligus menjadi bukti menjadi salah satu team yang patut diwaspadai eksistensinya dikancah nasional.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

“Alhamdulillah atas perolehan juara umum SF pada event kali ini. Prestasi ini, tentu menjadi pemantik semangat bagi team kami dalam memburu prestasi pada ajang-ajang besar selanjutnya. Terima kasih rekan-rekan team atas do’a dan perjuangannya dari awal hingga akhir,” ungkap Bowo dengan nada santai.

Pada perebutan juara umum kategori BC, Thole Team yang dimotori oleh Mr.Thole dari Pemalang sukses menutup gelaran dengan meraih juara umum kategori BC. Poin kemenangan Thole Team diantaranya lewat love bird RC, kenari Seruling Mas yang meraih juara 1 pada masing-masing kelasnya.

 

THOLE BC PEMALANG REBUT JUARA UMUM BC

 

Selain itu suntikan poin juga diraih lewat burung-burung berkualitas lainnya. Unggul dalam perolehan poin hingga akhir, Thole Team dinobatkan sebagai juara umum kategori BC. Keberhasilannya sekaligus melambungkan nama Thole Team sebagai team yang tangguh dari kota Pemalang.

“Bersyukur dengan pencapaian ini, mudah-mudahan semakin memberi semangat bagi team kami dalam mengejar prestasi pada event-event selanjutnya,” ucap Mr.Thole punggawa Thole Team.

 

 

Secara keseluruhan event berlangsung ramai dan kondusif dan berakhir pukul 17.00 WIB. Selain itu diakhir acara panitia juga memanjakan dengan doorprize sangkar. “Alhamdulillah rezeki memang tak kemana, sukses acara Pak Haji Ahmad owner Kurnia Sport Moga. Terima kasih atas doorprizenya ini,” ucap peserta yang mendapat doorprize.

Di akhir acara H.Ahmad yang didampingi Satria anak tercintanya mengucapkan banyak terima kasih. “Terima kasih kicaumania atas kehadirannya, kendati cuaca kurang bersahabat namun yang utama bagi kami acara berjalan lancar dan sesuai harapan kicaumania semua. Terima kasih juga kami ucapkan kepada Om Untung, rekan-rekan juri BnR dan jajaran panitia yang sudah mengawal event sehingga gelaran berjalan dengan yang diharapkan. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya, sampai berjumpa di lain waktu,” tutupnya. [Anton Kendor]

 

MR UNTUNG BALITA PETIR. TURUT SUKSESKAN GELARAN

 

MC KHOLDUN DAN KELUARGA. TUGAS SAMBIL BERWISATA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: kurnia sport cup wowo sf thole team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp