KHOLIK BANOWATI BC WATUKUMPUL. MB BANOWATI TAK TERBENDUNG

KURNIA SPORT CUP 1 MOGA-PEMALANG, #1

Tampil Perkasa MB Banowati Cetak Hatrik, Kacer Jaka Gledek Rebut Kelas Utama, Kacer RR Makin Bertaji

Event special Kurnia Sport Cup 1 yang berlokasi di Agro Wisata Kebun Teh Semugih Kec.Moga Kab.Pemalang pada hari Minggu (5/6) dengan penjurian BnR Indonesia berhasil menyedot animo kicaumania dari berbagai daerah. Alhasil persaingan berlangsung seru dan ketat.

Rona kebahagian kembali menyelimuti team Banowati JSP BF Watukumpul-Pemalang. Banowati salah satu burung murai batu andalannya yang memiliki keistimewaan tersendiri, dengan gaya tarung menekan ditunjang memiliki lagi bervariatif dan volume tembus menjadi senjata ampuh dalam menaklukan lawan-lawannya.

 

BPK. MANSUR HIDAYAT, S.T. WAKIL BUPATI PEMALANG (SARUNG) TURUT HADIR

 

Banowati yang memang hasil dari kandang ternak Banowati JSP BF, sukses mencetak kemengan hatrik. Keberhasilannya sekaligus menjadi bukti akan kestabilannya dalam mengukir prestasi. Terbayar sudah jeri payah perawatan sedari pastol hingga dewasa, kini dibalas dengan penampilan yang menghibur dan mampu menghipnotis para murai batu mania.

“Alhamdulillah, Banowati masih tanggung jawab. Pasca kami istirahatkan selama 2 minggu, Banowati kembali tampil prima. Terima kasih Om Goro, rekan-rekan team atas do’a dan perjuangannya selama ini,” ucap Mr.Kholik yang dikenal luas pengusaha jasa transportasi.

 

 DHIMAS BF SHP PURBALINGGA DAN MUJI REMBUL SF. KACER JAKA GLEDEG & RR BERSINAR

 

Beralih pada kelas kacer, Jaka Gledeg (JG) milik Dhimas dari SHP Purbalingga keluar sebagai bintang lapangan setelah menyabet juara 1 pada kelas utamanya. Tampil prima, JG yang memiliki tembakan roll tembak dengan speed rapat dan kasar-kasar sukses menghipnotis sang pengadil lapangan.

Pada kelas utama JG sempat mendapat perlawanan sengit lewat RR milik MJ Rembul SF. Selisih poin tipis RR harus puas diurutan kedua. Adapun Satria milik Jamal Pulosari SF menduduki posisi ketiga.

 

PETRA MJB TEAM. CH FARIGATA DOUBLE WINNER

 

Seakan tak mau tinggal diam, RR kembali diturunkan pada kelas B. Pada kelas inilah kemampuan dan kualitas RR berhasil dikerahkan dan menjadi kampiunnya. Finish meraih juara 1 dan 2 (nyaris double winner) menjadi bukti akan dahsatnya kualitas yang dimilikinya.

“Bersyukur kendati cuaca tak menentu, RR berhasil menunjukan performa terbaiknya. Sebenarnya RR dulu bernama Bandit waktu ditangan Mas Riskon dan Alhamdulillah sekarang sudah berpindah tangan diteam kami,” ungkap Muji dengan nada santai.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kemudian pada kelas cucak hijau, Farigata milik Petra MJB sukses menunjukan tajinya sebagai burung jawara lintas EO. Memiliki tembakan panjang-panjang, jeda rapat hingga badan geter-geter, Farigata sukses menyabet double winner dan sekaligus menjadi bintang lapangan pada kelas ini.

Ditengah-tengah lomba, kicaumania sempat mendapat kejutan dari orang nomor 2 kota Pemalang. Bpk. Mansur Hidayat, S.T. Wakil Bupati Pemalang, tampak hadir ditengah-tengah jalannya lomba.

Beliau yang sedang pulang kampung, menyempatkan hadir dan menyapa kicaumania. “Terima kasih Bpk.Mansur atas kehadirannya dan menyapa kicaumania. Ya beliau asli putra daerah yang berasal dari Moga. Kebetulan beliau satu angkatan dengan saya di SMP N 01 Moga,” ungkap Yamin salah satu punggawa BnR Pemalang Selatan. [Anton Kendor] 

 

YAMIN PUNGGAWA BNR PEMALANG SELATAN

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: kurnia sport cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp