JUARA KELAS CENDET A


KUNJANG BC ROAD TO PIALA SRI AJI JOYOBOYO

Pertarungan Cendet Putra Mandiri Vs Rextor

Putra Mandiri andalan H. Ronie dari Sumber Indah bersaing memperebutkan podium utama kelas cendet melawan Rextor milik Aconk Jenawa dari HNH SF Jember. Kedua gaco sama-sama meretas juara I.

Gelaran rutin Kunjang BC masih tetap tanpa memakai pagar pembatas agar peserta bisa lebih menikmati aksi gacoannya. Kendati begitu, panitia menerapkan lomba tanpa teriak dengan disiplin tinggi agar juri bisa menilai dengan akurat dan pesertapun bisa membandingkan kualitas gacoannya dengan rival.

 

REXTOR ANDALAN ACONK JAWARA DARI HNH SF JEMBER DIKAWAL BRUSHER KECIL

 

Tentu saja, dengan lomba tanpa teriak, fair play penilaian lebih terjaga. Itu sebabnya, di setiap gelaran Kunjang BC yang berlokasi di Lapangan Desa Kapas, Kecamatan Kunjang, Kabupaten selalu ramai. Pun pada gelaran pada Rabu, 17 Juli 2019.

Di kelas love bird L2, Love bird Fighter, Love bird M2, Love Bird Baby dan Love Bird Dewasa di Kunjung BC, sebelum pemberian bendera koncer A, B dan C, semua peserta dilarang menurunkan gaco. 

 

 

Kelas Love bird L2 A, nomor gantangan 25 yang ditempati oleh Matahari milik Rahma Kacamata Dari HSB SF terpantau ngekek berdurasi lanjut dua tiga kali dan lanjut dua sekali dengan poin tertinggi 481.

Juara II direbut Damdse milik Imam Parkir dari B2R Team. Gaco ini mendapat sebutan durasi Lanjut dua dua kali dan lanjut satu sekali dengan total nilai 222. Sedangkan juara III direbut Mey-Mey milik Bambang dari CLBK dengan total nilai 137.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD L2 A

 

Di kelas Love bird  M2 A, nomor gantangan 55 yang ditempati Melati milik Azka Adric dari Smb Sf terpantau ngekek durasi masih dua lima kali dan masih satu dua kali ia meraih poin 125

Juara II direbut Tahu Kuning milik DKB dari DKB Gaco yang mendapat sebutan ngekek durasi Masih dua sebanyak dua dua kali dan masih satu sekali merangkum nilai 96. Sedangkan juara III direbut Damdse milik Imam parkir dari B2R Team dengan total nilai 74 terpantau ngekek durasi masih dua sekali.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Di kelas Love bird Fighter A, gantangan 08 yang ditempati Renez andalan Agus dari Ganesha Sf tampil dominan. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi panjang dua dua kali dan masih dua sekali, hingga meraih poin 425 dan ditetapkan sebagai juara I.

Rivalnya ada di nomor gantangan 01 yang ditempati K-Cung andalan Akhtar dari DT Psm Bc terpantau ngekek durasi Panjang dua sekali dan panjang satu dengan total nilai 354 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Lapindo andalan Frengky dari Cakra Bc dengan nilai 169 yang terpantau ngekek durasi Panjang Satu dan Masih satu.

 

 

Sementara di kelas Cendet A, Putra Mandiri andalan H. Ronie dari Sumber Indah berhasil meretas podium utama. Tidak sekali ini Putra Mandiri sukses meretas podium emas. Di sejumlah gantangan Lain, gaco lawas ini kerap naik podium.

Rextor andalan Aconk Jenawa dari HNH SF Jember mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Eka andalan Ari dari Bogo kidul. Sedangkan di Cendet B, giliran Rextor milik Aconk Jenawa dari HnH SF Jember yang menjadi penguasa podium. Putra Mandiri andalan Ronie dari Sumber Indah menempati posisi runner up diikuti XXX andalan wiwil dari Seduluran SF.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A

 

Di kelas Murai Batu, Abi Manyu dari Ndos SF bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya: Antok merebut juara I di kelas Murai Batu A. Setelah menjalani rivalitas dengan tensi tinggi, Abi Manyu mampu meredam kedahsyatan JB yang diusung Gunawan dari Ndos Sf di posisi runner up, diikuti Noksel andalan Koho dari Niaga Motor Warujayeng.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA KELAS KACER A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

KATA KUNCI: kunjang bc road to piala sri aji joyoboyo cendet putra mandiri rextor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp