JUARA DI KELAS LOVE BIRD L2 A

KUNJANG BC KEDIRI

Full Saweran, Matahari Double Winner

Matahari milik Rahma Kacamata dari HSB SF masih jadi primadona di kelas love bird. Di gelaran Kunjang BC Kediri, Rabu 19 Juni 2019, Matahari bertahta di dua kelas. Masih seperti gelaran sebelumnya, panitia membagikan saweran di setiap kelas.

Kunjang BC yang bermarkas di Lapangan Desa Kapas Kecamatan Kunjang, Kediri tetap jadi arena pilihan kicaumania danlove bird lovers dari Kediri, Nganjuk dan Jombang. Selain full saweran di setiap kelas, panitia juga menyiapkan doorprize beruapa dua amplop berisi uang tunai di sejumlah kelas.

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A

 

"Kami akan terus memanjakan Kicaumania. Di kelas love bird, kenari dan cendet ada saweran tanpa melihat berapa jumlah pesertanya. Mohon dukungan kepada gelaran kami setiap hari Rabu sore yang dimulai jam tiga sore on time," kata Fredy Ketua Kunjang BC.

Di gelaran hari ini, ada dua gaco yang berhasil tmpil maksi dan menyabet dua podium puncak. Dua gaco ini adalah Love Bird Matahari milik Rahma Kacamata dari HSB SF dan Aci andalan Ahmad Sukomoro di kelas Cucak Hijau.

 

 

Di kelas Love bird L2 A. Matahari yang menempati gantangan nomor 25 berhasil merebut podium puncak. Matahari terpantau ngekek durasi lanjut dua (2x), lanjut satu dan sebutan lain dan merangkum nilai 342. Matahari kembali mengulang sukses saat tampil di kelas Love Bird M2 A.

Juara II direbut Sifa milik Agus LA dari LA SF. Gaco ini mendapat sebutan ngekek durasi lanjut dua sekali, lanjut satu plus sebutan lainnya hingga mengantongi nilai 147. Sedangkan juara III direbut Snopon milik Cak Mat dari Kunjang dengan total nilai 107 yang terpantau ngekek durasi lanjut dua dan lanjut satu.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD A

 

Di kelas Love bird Fighter A, gantangan 08 yang ditempati Raden andalan Arkha dari Cakra Bc tampil dominan. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi panjang dua (2x) dan masih dua sekali, hingga meraih poin 420 dan ditetapkan sebagai juara I.

Rivalnya ada di nomor gantangan 12 yang ditempati Emon andalan Aldo dari PSK KDR terpantau ngekek durasi Lanjut dua sekali,masih dua dan masih satu dengan total nilai 150 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Kacong andalan Aztar dari DT PSM BC dengan nilai 85 yang terpantau ngekek durasi lanjut dua sama medium sekali.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di kelas Cucak Hijau A, Aci andalan Ahmad dari Sukomoro berhasil meraih juara I. Gaco yangtampil elegant dengan gaya jambul ngntrok dan mengumbar vokal mewah berhasil mengungguli Perdana andalan HSB SF serta PNT 45 milik Ady dari Cakra BC. Di kelas B, Aci kembali sukses meretas prestasi emas, sementara PNT 45 naik ke podium dua.

Di kelas Murai Batu, Bintang andalan Rudi dari Kempleng dan Sakera andalan Sukarno dari Pare Lor menjadi bintang lapangan. Bintang merebut podium puncak di kelas Murai Batu A, sedangkan Sakera melejit di kelas Murai Batu B.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY MEDIUM A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

 

 

KATA KUNCI: kunjang bc kediri matahari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp