JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A


KUNJANG BC KEDIRI

Cantik Dominan di Kelas LB Fighter, Pancasona Tak Terbendung

Mengumbar durasi panjang, Cantik andalan Majid berhasil mendominasi kelas Love Bird Fighter. Sementara gaco yang tersukses di gelaran Kunjang BC Kediri Rabu ini adalah Pancasona yang merajai kelas Kacer.

Gelaran rutin Kunjang BC di Lapangan Desa Kapas Kecamatan Kunjang Kabupatan Kediri pada Rabu 24 Juli 2019, menjadi ajang pemanasan buat gaco-gaco yang akan turun di Latpres Road To Sri Aji Joyoboyo Rabu depan, 31 Juli 2019 yang akan dimulai pukul 13.00 WIB. 

 

 

Di kelas Love bird Fighter A, nomor 16 yang ditempati Cantik andalan Majid dari Tanpa Nama SF terlihat paling menonjol. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi Panjang Empat sekali dan Panjang Satu sekali hingga meraih poin 552 dan ditetapkan sebagai juara I.

Rivalnya ada di nomor 01 yang ditempati K-conk andalan Aktar dari DT PSM BC yang akan menggelar Anniversary PSM BC di Gantangan BIBC Perak Jombang pada 17 Agustus 2019, terpantau ngekek berdurasi Panjang Satu (3x) dan Masih Satu sekali dan mengumpulkan nilai 464 berhasil mengisi podium dua.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD L2 A

 

Sedangkan di peringkat tiga, ada Renez andalan Agus dari Ganesha SF dengan nilai 314 yang terpantau ngekek berdurasi panjang empat dan masih satu sekali.

Tak kalah sengit yang terjadi di kelas Love bird L2 A. Gaco yang menempati nomor 10, Awewe milik Arkhan dari Cakra BC, berhasil merebut podium utama setelah mengungguli poin yang diraih GM. Awewe terpantau ngekek berdurasi lanjut dua sampai dua kali dan lanjut satu tiga kali dan meraih poin 307.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Sementara GM milik Dr Sisar dari Jaya sakti Pare mengisi podium dua setelah mencatat durasi Lanjut Dua (2x) dan lanjut satu (2x) dan merangkum nilai 245. Podium tiga menjadi milik JR orbitan  Aby dari Kediri dengan total nilai 188.

Sementara di kelas Kacer A yang diikuti 25 kontestan, Pancasona andalan Budi Lele dari Persebaya Fans berhasil menundukkan rival-rivalnya. Di kelas Kacer, Pancasona sukses mengemas dua prestasi emas. Tidak sekali ini Pancasona sukses meretas prestasi teratas. Di sejumlah gantangan, gaco lawas ini kerap naik podium.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Sesuka Hatimu andalan H.Kojin yang di kawal Ronie dari Maeztro BCmengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Jagad Satria andalan Wahyu Artha dari Jati Pelem. Di kelas Kacer B, Pancasona menjadi penguasa setelah mengalahkan Kliwon andalan Mbah Par dari Cakra BC dan Chika andalan Yoso dari SF.

Di kelas Cendet, Sadewo andalan Anas Petrok juga mencatat sukses yang sama dengan Pancasona. Pemain dari Liar Poll Kediri ini bisa pulang dengan senyum mengembang karena Sadewo berhasil meraih double winners. Di kelas Cendet A, Sadewo merebut emas setelah  menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan kedahsyatan Putra Mandiri yang diusung Ronie dari Sumber Indah.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD MEDIUM A

 

"Jangan lupa, Rabu depan Kunjang BC menggelar Latpres Road To Sri Aji Joyoboyo. Latpres dengan hadiah wah dan full doorprize. Tiket bisa dipesan mulai hari ini," kata Fredy, Ketua Kunjang BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: kunjang bc kediri cantik pancasona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp