SIEN RONNY PENGUMPUL JAGO TERBAIK

KUMPULKAN JAGO TERBAIK, Sien Ronny Take Over Kenari Pusaka Raja

 

 

 

Kehebatan dan kehebohan kenari  Pusaka Raja milik Vincent dari Bali yang ikut memperkuat Fitri BKS di Piala Raja 2016 ini, tentu saja juga diketahui bahkan ditonton langsung oleh Sien Ronny dan sejumlah kiermasternya. Sien Ronny pun disebutkan langsung kesengsem.

Komunikasi dan loby pun lantas dilakukan oleh pihak Sien Ronny ke pihak Vincent. Sekitar seminggu yang lalu, H. Rizal, manajer lomba Sien Ronny, menyampaikan kabar kepada burungnews.com bila Pusaka Raja sudah resmi menjadi milik Sien Ronny.

 

H. RIZAL (KANAN), BURUNG FANTASTIS HARGA FANTASTIS


H. Rizal mengelak menyebutkan harga, dengan mengatakan soal harga biar Sien Ronny dan Vincent saja yang tahu pastinya. Namun bisa dipastikan harga untuk seekor burung yang begitu fantastis, sudah barang tentu juga fantastis. Sumber burungnews menyebutkan, harga yang dinegosiasikan pada kisaran 180 juta.

Menurut H. Rizal, keinginan Sien Ronny memang membeli burung-burung terbaik yang ada di Indonesia, sehingga pada saatnya hanya akan melombakan burung-burung miliknya sendiri. “Jadi benar-benar dibeli burungnya, bukan hanya meminta nama untuk menambah poin saja.”

 

VINCENT BALI, PUSAKA RAJA SUKSES MENGHEBOHKAN PIALA RAJA


Pusaka Raja yang merupakan kenari isian, kemungkinan besar akan diturunkan di Pakde Karwo Cup, 16 Oktober yang akan datang. Pada kontes PBI, lagu isian lebih dikedepankan untuk meraih juara, sementara pada even-even lain lebih banyak menggelar lomba kelas kenari standar.

TERKAIT:

PIALA RAJA 2016, HASIL LENGKAP, SIEN RONNY JUARA SF, KLIK DI SINI

KENARI PUSAKA RAJA NYARIS JUARA 5 KALI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: sien ronny . vincent bali pusaka raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp