Mr. Antok (kanan) dan Mr. Adi bersama Kacer Pusaka Raja dan tropi juara 2 Piala Kota Pendekar.

KACER PUSAKA RAJA

New Comer yang Moncer di Piala Kota Pendekar Siap Jajal Piala Raja

Even bergengsi Piala Kota Pendekar besutan (Pelestari Burung Indonesia) PBI Madiun, 25 Agustus 2019 lalu menjadi hari istimewa lain bagi Kacer new comer, yang diusung Mr. Antok Pit Stop dari Kudus, Jawa Tengah.

Sering moncer di beberapa gelaran lokal, seperti yang berskala Latpres, membuat Mr. Antok Pit Stop tak puas untuk mengetahui performa Kacer yang olehnya diberi jejuluk "Pusaka Raja" ini. "Ya kalau di Kudus sudah sering menang mas, cuma kan masih dalam skala latpres. Nah itu bikin saya penasaran untuk menjajal ke even yang lebih besar, berskala nasional lah," ucap Mr. Antok didamping Mr. Adi, rekannya.

https://youtu.be/uqil11Xv5NU

Menariknya, kacer bergaya khas berdiri tegak saat ngeroll ini, memiliki mental cukup bagus. Saat didekati, Pusaka Raja justru seakan pamer kemampuan dengan cukup lama gacor. "Ya itu memang salah satu cirinya, mental tarungnya cukup bagus, dan memang ini kacer new comer, benar-benar fresh," tandasnya.

"Dan nggak nyangka juga bisa dapat posisi 2 dua di Piala Kota Pendekar Madiun ini. Dan ini silaturahmi perdana kami di kawasan Timur, ya mungkin lain waktu akan coba lagi di kawasan ini. Namun nanti akan kita jajal lomba yang lebih besar, Insya Allah turun di Piala Raja," ungkapnya.

 

 

KATA KUNCI: kacer pusaka rajapiala pendekar madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp