SUASANA KELAS MURAI BATU YANG FULL GANTANGAN

KUMAN CUP 1 MOJOKERTO

Diserbu Kicaumania Berbagai Daerah, Cendet Korak Siap Menuju Paku Alam 7, Love Bird Monica Kuasai Kelas Fighter

Love bird Monica besutan Hasyim ATM SF berjaya di dua sesi kelas fighter. Sedang, cendet Korak andalan Mr Jhon yang nyaris saja hatrik siap meramaikan even bergengsi Paku Alam 7. Di gelaran Kuman Cup 1 yang diserbu kicaumania dari berbagai daerah itu, Duta Domber Cup 1 dan H Fajar Pandaan SF meraih juara umum.

Gelaran Kuman Cup 1, Kamis 30 Mei 2019, yang berlokasi di gantangan Kuman BC, Kutorejo, Mojokerto, sukses menggelar evennya dengan mendatangkan para kicaumania dari berbagai daerah. Meski tiket utama hanya 50 ribu, namun gelaran yang dikomandani H Uchin PBI Mojokerto itu mampu menyedot peserta 1.100 dari semua kelas yang dilombakan. Mereka yang hadir ada yang datang dari Malang, Nganjuk, Gresik, Sidoarjo, Surabaya, Kediri, dan Tulungagung.

 

 

DUTA PAKU ALAM 7, MEMBAWA CENDET KORAK DAN CUCAK HIJAU MORENA

 

Dari Surabaya, ada Perhimpunan Pecinta Hitam Putih (P2HP) yang tampil full team dengan membawa gaco-gaco kacer. Mereka terlihat kompak dengan kaos seragam yang terlihat berkelas mirip pemain sepak bola yang saat ini sedang tren.

“Hanya ingin meramaikan lomba kacer, jarang-jarang ada kelas kacer yang seperti tadi, naik sampai 3 sesi dan jumlah pesertanya di 2 sesi awal nyaris full,” ungkap Mr Indra, yang mewakili teman-temannya.    

 

 

Di kelas burung berjuluk si hitam putih itu, Anti Tobat milik Yudi PS dari Antasari Tulungagung dinobatkan menjadi yang terbaik, sebab juara 1 di sesi B dan C. Sedang sesi A dikuasai Batara milik H Rudi.  

CLBK Team tak mau kalah dalam jumlah anggota yang hadir di even itu. Ada anggota CLBK yang datang dari Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo. Meski gaco-gaco mereka menyabet juara di angka besar, namun mereka tak kendur dalam mengikuti lomba dari awal sampai selesai.

 

MEREKA YANG MENGAWAL LB MONICA, MULAI DITAKUTI

 

“Hanya love bird Zuzuka yang menyabet juara angkanya agak kecil, yaitu juara 3 di reguler A, dan juara 2 di kelas lain yang tadi poinnya dipakai seorang kawan,” ucap Andre CLBK Surabaya. Zuzuku menurut Heru Keysa yang menjokinya masih baru dan performanya kian lama kian membaik. Ia berharap nanti akan top perform.  

Di kelas love bird fighter, ada Monica besutan Hasyim ATM SF yang siang itu tampil bagus sekali. Monica yang menguasai sesi A dan B, yang kedua sesinya full gantangan, tampil dengan mengeluarkan senjata ngekek durasi 2 menitan yang rajin hingga yang lain tidak bisa mengejarnya.

 

P2HP SURABAYA, KACERMANIA SEJATI

 

Menurut perawatnya, Monica sempat hilang, namun kemudian ditemukan di seorang pedagang burung, yang akhirnya ditebus kembali oleh pemiliknya. Dengan prestasi yang seperti siang itu, bisa jadi Monica akan menjadi love bird yang makin disegani tidak hanya di Mojokerto, namun di luar-luar kota. Bahkan, bisa jadi bakal banyak pula yang ingin meminang Monica, sebab ia tipe fighter yang saat ini kelas sedang ramai sekali.

Di kelas murai batu, yang du sesi awal pesertanya full gantangan, para juaranya bergantian berada di puncak tertinggi. Sesi Ring Kuman dikuasai Bandi milik ABS dari Kawula Alit BC Mojokerto, sesi Ring A diduduki Gading Mas milik RDP Pacet, dan sesi Ring B diduduki Pamungkas milik H Fajar dari Pandaan SF.

 

 

Di kelas cucak hijau, para juaranya pun terbagi. Sesi Ring Kuman dikuasai Raja Blokir milik Abah Yoga Arafat Mojokerto. Sesi Ring A dikuasai Dewa Ruci milik Kang Pd dari Duta PD SF Cup 1. Sedang Ring B dikuasai PSB milik H Fajar dari Pandaan SF yang ada di posisi 1, sedang posisi 2-nya diduduki Morena milik H Akmad dari Duta Paku Alam 7.  

Di kelas cendet, ada Korak besutan Mr Jhon dari Duta Paku Alam 7 yang tampil menawan di semua sesinya. Sesi A Korak berada di puncak podium, podium 2 diduduki Ronggolawe milik Cak BJ, dan juara 3 diduduki Sadewo besutan Mr Ambon. Di sesi B, Korak turun satu peringkat, yang mana posisi 1 diduduki Jet Lee milik Kang PD. Sedang Korak menghuni posisi 2.

 

CLBK TAMPIL KOMPAK DI SETIAP EVEN YANG DIIKUTINYA

 

Kembali turun di sesi C, Korak tampaknya ingin mengulang sukses seperti waktu turun di sesi A. Di sesi C, Korak akhirnya menjadi penguasa tertinggi dan dinobatkan sebagai cendet terbaik. “Dengan tampilan yang seperti ini, Korak sepertinya siap dibawa ke Paku Alam 7,” ujar Mr Servis Moral.   

Di kelas kenari, ada Meme yang mendapatkan predikat burung terbaik. Burung milik Fajar Mespro ini menjadi juara 1 di sesi A dan C. Sedang sesi B-nya dikuasai Terang Bulan milik Jack 3M. Di kelas anis kembang, ada Slankers milik M Zainal dari AKS yang menjadi juara 1 di sesi A dan juara 1 di sesi B dikuasai Boy milik Mr Fajar dari Duta Paku Alam 7.

 

DUTA DOMBER CUP 1 YANG BAKAL PUNYA EVEN HABIS LEBARAN DI BMS MOJOKERTO

 

Di kelas anis merah, Ghalepo milik Kang PD tidak terkalah di dua sesi yang disediakan panitia. Sementara di bawahnya ada Semar dan Sniper yang bergantian berada di posisi 2 dan 3 –nya.   

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

H FAJAR PANDAAN SF YANG MERAIH JUARA UMUM SF

 

H UCHIN MENYERAHKAN PENGHARGAAN PADA PEMILIK KENARI MEME YANG RAIH BURUNG TERBAIK

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

LB ZUZUKU YANG MENYABET JUARA 2 DAN 3, DARI CLBK SURABAYA

 

MURAI BATU BANDI MILIK ABS YANG MENGUASAI PODIUM TERTINGGI DI SESI KUMAN

 

 

JAWARA DI KELAS ANIS MERAH, DOUBLE WINNER

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kuman cup 1 mojokerto cendet korak paku alam 7 love bird monica

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp