ARENA KSBC DI KEPLAKSARI JOMBANG.

KSBC FEAT KH 82 SF JOMBANG

Buka Kelas Baby dan Trucukan

KSBC feat KH 82 SF di Kepalksari mengapresiasi permintaan love bird lovers untuk membuka kelas baby. Meskipun belum ramai, namun kelas ini akan dipertahankan karena mendapat respon positif dari para pemain.

Awalnya, Ko Hary Ketua gelaran KSBC feat KH 82 SF di gantagan Keplaksari BC Jombang enggan membuka kelas Love Bird Baby, karena menurutnya, belum ketemu aturan yang pas buat kelas ini. Namun karena besarnya desakan sejumlah pemain agar KSBC membuka kelas ini, maka tidak ada pilihan lain. Kelas Love Bird Baby pun untuk kali pertama dibuka di KSBC pada Kamis, 7 Desember.

 

 

ANGGA NGGACUR KAWAL MALIKA DI KELAS BABY.

 

Karena informasi pembukaan kelas baby masih dadakan, pesertanya pun baru berkisar di angka duapuluhan. "Alhamdulillah, meskipun baru diumumkan kemarin, peserta kelas Baby cukup banyak. Tentu saja aturannya masih ngikut gantangan lain, ngekek maksimal Medium. Apabila ada gaco yang durasinya sampai M1 atau lebih, maka akan dianulir, dan tiket diganti dengan kelas Paud," katanya.

Dikelas Baby, Bang JW berhasil mengecap prestasi emas perdana lewat gaco debutannya: Malika. Menurut Angga Nggacur, joki yang dipercaya mengawal Malika, gaco berwarna pastel biru ini terpantau ngekek pendek atau mencatat poin hingga puluhan kali. "Karena masih baby, Malika ngekeknya pendek-pendek tapi rajin. Ada kalau duapuluh kali lebih," ungkapnya.

 

======================

DARI MANA DATANGNYA JUARA?

Bakat burung mungkin benar dibawa dari lahir. Tapi agar bakat terasah dan kelak bisa jadi jagoan tangguh, ia perlu bimbingan. Perlu dirawat dengan benar, apakah itu pakannya, hingga asupan suplemen, perlu diberikan secara benar. 

 

 

Moncer1 dari Superkicau, asupan paten para juara. Sudah teruji dan terbukti khasiatnya. Berani pakai Moncer1, berani juara!

======================

 

Poin yang diraih Malika melebihi poin Mekangkang orbitan Benny dari Pulo Jombang. Gaco ini menjadi runner up Malika. "Turun di kelas baby rasanya harap-harap cemas. Untung Mekangkang cukup fighter dan meraih poin banyak. Saya puas dapat juara II," kata Benny.

Danang KRL yang berangkat bareng Benny lebih beruntung di even ini. Ia menurunkan Vetty 27 yang jadi generasi penerus Jojo 99 yang pernah merajai arena Taras dan Kebokicak di kelas Paud. Meskipun hanya parkir di urutan tiga saat turun di kelas A, Vetty yang punya durasi hingga M3 ini mampu merangkum prestasi emas di kelas B dan C.

 

VETTY 27 MILIK DANANG KRL NYARIS HATRIK.

 

Ko Hary juga membuka kelas Trucukan di even ini. Lucas dari Jombang sukses mengeksekusi podium teratas di kelas ini. Sayang, data juara tidak terekap panitia. "Saya yakin, kedepannya kelas baby dan trucukan bakal ramai, baik  di KSBC maupun arena lain. Optimis saja," cetus Ko Hary.

Seperti biasa, di akhir lomba, Ko Hary membagikan doorprize yang berupa tebok sangakar love bird, spatu sport dan handphone. "Terimakasih atas partisipasi dan dukungan rekan-rekan Kicauamnia. Sebagai ungkapan terimaksih, kami mengundi berbagai doorprize. Kamis depan, doorprize akan ditambah kaos eksklusif Burungnews dan KH 82 SF yang bahannya dari katun combed 24 S," pungkas Ko Hary.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

LUCHAS RAIH EMAS DI KELAS TRUCUKAN.

 

TIM JURI KSBC FEAT KH 82 SF.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: ksbc feat kh 82 sf jombang ksbc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp