H THOLE (TOPI BIRU) BERSAMA CREW DUTA PAHLAWAN.

KPU KABUPATEN MOJOKERTO CUP 2 WITH AM BC MOJOSARI #2

Hokky Team Kalah 90 Poin dari Duta Pahlawan

Perebutan juara umum di even KPU Kab. Mojokerto Cup 2 berlanjut. Kamis lalu, Hokky Team sempat memimpin. Tapi hari ini, Sabtu 27 Oktober 2018, Duta Pahlawan mampu mengejar. Hokky Team hanya kalah 90 poin.

Kompetisi memperbutkan tropi juara umum, baik BC maupun SF, sepenuhnya bukan lagi jadi adu kualitas gaco. Melainkan adu strategi, tepatnya adu lobi antara BC atau SF yang berkepentingan.

 

 

DUTA PAHLAWAN RAIH JUARA UMUM BC, UNGGUL 90 POIN DARI HOKKY TEAM.

 

Tapi ini juga jadi daya tarik dari sebuah gelaran. Tanpa perebutan juara umum BC dan SF, even yang dikemas serba wah, menjadi kurang prestis bila tidak ada perebutan juara umum. AM BC yang dipercaya KPU Kabupaten Mojokerto untuk menggelar even dalam rangka sosialisasi Pemilu 2019, tidak ingin gelarannya kurang greget.

"Bagaimanapun, sebuah even bertitel Cup akan terasa hambar bila tidak ada kompetisi perebutan juara umum . Karena itu, di kemasan lomba KPU Kabupaten Mojokerto Cup 2 ini, kami menyiapkan tropi dan hadiah untuk juara umum BC dan SF," kata Koko, Ketua AM BC.

 

 

Khusus untuk perebutan juara umum, panitia mengondisikan kompetisi berlangsung dua hari. Yakni hari Kamis lalu, 25 Oktober 2018 dan Sabtu ini, 27 Oktober 2018. "Poin juara umum adalah hasil akumulasi dari gelaran pada hari Kamis dan Sabtu," kata Ronggo, Ketua Pelaksana gelaran AM BC yang bermarkas di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto.

Pada hari Kamis, Hokky Team yang dimotori Dhimas CS memimpin perolehan poin. Di sejumlah kelas, gaco andalannya bertengger di podium. Namun, Hokky Team sedikit lengah pada gelaran Sabtu ini.

 

DIMAS DARI HOKKY TEAM, MESKI KALAH TETAP SEMANGAT.

 

Duta Pahlawan yang dimotori H Agung Tole mampu mengejar ketertinggalan timnya. Duta Pahlawan menguasai hampir semua podium kelas yang dilombakan.

Dan di akhir gelaran, Hokky Team dikejutkan oleh pengumuman panitia, yang menyebut Duta Pahlawan yang berhak menerima penghargaan juara umum BC. "Hokky Team tertinggal 90 poin. Tipis sekali," kata Koko yang juga bertindak sebagai MC di even ini.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Selain Duta Pahlawan, panitia juga menyebut H Kaffa dari Manuk Sayur SF sebagai juara umum SF. Untuk kategori SF, H Kaffa memang tidak mendapat banyak tekanan dari kompetitor. H Kaffa melaju mulus mendampingi Duta Pahlawan menerima penghargaan dari panitia.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MANUK SAYUR SF RAIH PIALA JUARA UMUM SF.

 

 

PERTARUNGAN DI KELAS MURAI BATU CUKUP SENGIT.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: kpu kabupaten mojokerto cup 2 with am bc mojosari #2 hokky team duta pahlawan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp