KOPDARNAS FBI BRANJES BATAVIA, #2

Samsung Carlos BF BMS Slawi Patut Diperhitungkan, Werkudoro Arya Panji Naik Daun + Vidio

Kopdarnas Forum Branjangan Indonesia pada Minggu, 25 Juni 2022 di gantanagn G&T Pondok Cabe Tangerang Selatan menjadi ajang silaturahmi dan kopdar para branjes nusantara.

Hadirnya branjes mania yang tergabung dalam berbagai komunitas membuat suasana semakin meriah. Samsung, amunisi andalan Carlos BMS Slawi keluar sebagai juara pertama di kelas Branjangan Parva Bramasura dan juara kelima di tiket utama Parva Challenge tiket 500 ribu setelah tampil gemilang dengan membawakan materi lagu utuh dan variatif. “Materi dan tonjolan ada banyak materi kekinian kocokan lagunya enak,” ungkap Carlos saat dihubungi burungnews.com

 

 

Berbagai prestasi telah diukir oleh Samsung baik di regional maupun nasional, dan banyak lagi. Menurutnya, salah satu kunci bisa stabil dan konsisten di jalur prestasi tidak lepas dari ketlatenan dalam perawatan dan pemahaman kharakter burung.

Selalu masuk nominasi di empat kelas yang diikuti, Samsung menunjukkan sebagai burung yang memiliki stamina dan vokal di atas rata-rata branjangan parva. Kemenangan ini menunjukkan kestabilan Samsung dalam menorehkan prestasi dalam dua tahun terakhir. “Alhamdulillah, Samsung ini sudah sering menang di even lokal, regional, maupun nasional. Sejak dua tahun lalu kalau digantang pasti bunyi,” jelasnya.

 

CARLOS BF BMS SLAWI, SAMSUNG SEMAKIN KOKOH TAK TERTANDINGI

 

“Untuk perawatan Samsung sangat mudah, pagi hari jam 6 diembun sampai jam 8 pagi lalu dikasih EF jangkrik 3, lalu dianginkan dibawah dengan system koloni dengan branjangan yang lainnya, untuk settingan lomba hari H dikasih kroto secukupnya,” Jelas Carlos

Agenda Samsung bersiap menghadiri Kopdarnas Branjangan Bramasura bulan September dan Kejurnas Branjangan di bulan November.

 

 

Branjangan parva Werkudoro milik Arya Panji Bledos Plat AG, mampu bersaing dengan gaco-gaco yang notabene “papan atas”. Turun di kelas Parva BMSR Solo Werkudoro meraih runner up. Tampil dengan segudang materi yang dimiliki werkudoro.

“Alhamdulilah, di Kopdarnas FBI Branjes Batavia werkudoro mampu mengimbangi gaco-gaco papan atas, meski agak sedikit kelelahan karena menempuh perjalanan yang jauh, werkudoro masih menunjukkan kualitasnya juara 2 di kelas parva BMSR Solo, juara 9 di kelas Parva Bramasura, juara 11 di kelas Parva Prabu, juara 5 di kelas Parva Fosilbramas, apapun hasilnya tetap kita syukuri. Pungkas Arya Panji (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDARNAS FBI BRANJES BATAVIA, KLIK DI SINI

 

ARYA PANJI (KANAN) WERKUDORO RUNNER UP

 

 

 

KATA KUNCI: kopdarnas fbi branjes batavia samsung carlos bf bms slawi werkudoro arya panji

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp