KOPDARNAS FBI BRAMASURA

Persiapan Sudah Matang, Hotel Gratis, Tropy Istimewa Bertabur Doorprize

Tanggal 3 September 2023 gantangan Puspa Agro Sidoarjo, Jawa Timur dipastikan horeg oleh kurang lebih 25 komunitas dari berbagai kota, juga bertabur doorprize menarik di setiap kelasnya.

Brenjesmania akan disuguhi 16 kelas, plus 2 kelas Challange. Bandrol tiket bervariasi mulai dari tiket 300K (Bramasura), 250K (FBI), 200K (BMSR, Republik Prrot), 150K (Breeder, SBF Proling, BMR Malang, Prabu, 5758 BF Malang), 100K (SDJ BF, MBF, Warso SKJ, Kumbang BF, Batavia), dan 80K (LTS BF Moker, Kramad) dan Tiket Challenge 1 Juta Java, 500K Parva.

 

 

Selain bakal dihadiri brenjesmania dari wilayah Jawa Timur, gelaran ini bakal dihadiri kurang lebih 25 komunitas branjangan yang datang dari berbagai kota. Komunitas branjangan yang akan hadir dari blok barat diantaranya, Batavia, KBT Tangerang, BBB Bandung, Braga Garut, Brantas Tasikmalaya, Kombest Sumedang, Majalengka, BWC Cirebon, BMK Kuningan, Branjes Cikarang, & Brenjes Karawang.

Dari blok tengah, di antaranya Fosilbramas, Branjes Cilacap, BMT Tegal, Metamor Tegal, Bravo Pekalongan, KBS Semarang, BMSR Solo Raya, BMK Klaten, Temanggung, Magelang, Prabu Kebumen, Kobra Purworejo, Brenjes Jepara, dan Brenjes Pemalang. Komunitas dari Jogja seperti, KBJI, Bodrex, & BMGK Gunung Kidul.

 

BROSUR KOPDARNAS FBI BRAMASURA

 

“Alhamdulillah, dukungan brenjesmania dari berbagai kota luar biasa. Dari 18 kelas yang tersedia, hanya menyisakan beberapa tiket,” tutur Yunus selaku ketua panitia.

Untuk informasi detail tentang stok tiket, akan diupdate via jejaring sosial facebook (FB). Bagi brenjesmania yang belum mendaftar dan ingin mengetahui stok tiket yang masih tersedia,bisa langsung hubungi saudara Mr. Azrul yang bertugas di bagian pemesanan tiket di nomor 0856 4563 0041. Untuk info hotel, silahkan hubungi saudara Randy di nomor 0819 3663 5875.

 

 

Brenjesmania yang hadir di Kopdarnas Branjangan Bramasura, akan dimanjakan dengan fasilitas kamar hotel yang diberikan secara gratis untuk peserta. Tak hanya itu, panitia juga sudah menyiapkan 24 ekor trotolan Javanica dari breeder ternama, 15 sangkar branjangan, puluhan pakan, uang tunai, elektronik, kerodong, media kipu, dan doorprise menarik lainnya. Untuk juara 1 sampai 10 di semua kelas, akan mendapatkan trophy istimewa ikon kota Surabaya.

M. Yunus selaku ketua panitia, menginformasikan bahwa lomba akan dimulai tepat jam 9 pagi. Team juri yang bertugas, akan diamanahkan kepada team juri dari independent. Untuk memberikan suguhan yang fair play, maka burung milik panitia tidak akan diturunkan atau dilombakan. “Selamat datang brenjesmania di kota Sidoarjo, selamat berlomba,” ucap Yunus. (maman)

BROSUR DAN JADWAL KOPDARNAS FBI BRAMASURA, KLIK DI SINI

 

JADWAL KOPDAR BRAMASURA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: kopdarnas fbi bramasura

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp