AKSI MB MACAN ASIA

KOPDAR SMM GOES TO THE SULTAN MALANG, #1

Raih 4 Tropi MB Macan Asia Jadi Bintang Lapangan, MB Sukhoi Raih Nyeri

Tunjukkan tembakannya secara memukau, murai batu Macan Asia berhasil jadi bintang lapangan dengan meraih 4 buah tropi di Kopdar SMM Goes To The Sultan Malang. Murai batu Sukoi turut ukir prestasi apik dengan meraih nyeri.

Abah Munib dari Serdadu ZR memperlihatkan senyum bahagianya berkat aksi amunisinya murai batu Samurai dan Macan Asia yang sukses meraih 5 buah tropi. Murai batu Samurai yang tampil awal di sesi Sultan D berhasil menjadi runner up.

 

 

TARMIN BF X DOJO BF BERHASIL ANTARKAN MB MACAN ASIA JADI BINTANG LAPANGAN

 

Macan Asia yang merupakan indukan dari tangkaran Tarmin BF x Dojo BF berhasil menjadi bintang lapangan pada 4 kelas yang diikutinya. Burung berusia 6 tahun ini sangat fase saat membawakan irama lagu ciblek gunung, kapas tembak dan cililin.

Ditambah dengan volumenya yang tembus membuat Macan Asia semakin mencolok. Macan Asia pun berhasil meraih juara 1, 1, 2 dan 3 pada gelaran hari Minggu 13 November 2022 ini. “Penampilan Samurai dan Macan Asia sangat bagus hari ini. Rencananya kedua gaco ini akan turun lagi di event Piala Ketua SMM bulan Desember besok,” kata Abah Munib.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Selain Macan Asia, penampilan tak kalah apik juga ditunjukkan murai batu Sukhoi andalan H Wawan dari kota Pasuruan. Burung yang sudah Bersama H Wawan dari tahun lalu ini menyuguhkan gaya hyper sujud dengan irama lagu roll tembak yang beragam.

Penampilannya yang nyentrik ini berhasil dibawakannya secara stabil dan berhasil meraih nyeri alias juara 1 sebanyak 2 kali. “Alhamdulillah Sukhoi yang baru selesai dari masa mabungnya bisa tampil gemilang dengan menjadi juara 1 di sesi Sultan D dan H. Melihat kondisinya yang sedang onfire ini saya semakin optimis untuk menampilkannya kembali di event Piala Ketua SMM,” jelas H Wawan. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SMM GOES TO THE SULTAN MALANG, KLIK DI SINI

 

H WAWAN BERSAMA ISTRINYA

 

MB SUKHOI SAAT MONCER DI SESI SULTAN D

 

 

KATA KUNCI: smm goes to the sultan malang mb macan asia mb sukhoi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp