AKSI SHOW CANTIK & TEMBAKAN PEDAS BAWA ROJOKOYO MEREBUT 2 PIALA.

KOPDAR SMM GAGAK SAKTI GRESIK, #3

Show Menawan & Tembakan Pedasnya, Bawa Rojokoyo Meraih 2 Piala

Murai batu Rojokoyo milik Yogi Karisma tampil apik, dengan show cantik dan tembakan pedasnya untuk mengunci 2 piala pada Kopdar SMM di gantangan Gagak Sakti BC - Gresik Minggu, 22 Januari 2023.

Tidak salah Yogi Karisma dari Jember membeli Rojokoyo 1 tahun yang lalu, dengan sabar dan telaten merawat jagoannya. Hasilnya, dalam tiga kali bertanding setelah mabungnya yang ketiga Rojokoyo mulai menuai hasil yang positif dengan meraih banyak juara.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sukses awal tahun bulan Januari di lomba Anniversary The Sultan - Malang dengan menggondol 4 piala kejuaraan, kini Rojokoyo kembali bisa menyenangkan hati sang pemilik burung dengan meraih juara 1 dan 3 pada Kopdar SMM. "Saya sangat bangga dengan penampilannya, dia bisa mengalahkan burung-burung hebat papan atas," bangga Yogi Karisma.

Turun pertama di kelas murai batu Kopdar B, Rojokoyo harus bertarung ketat dengan burung-burung jawara seperti Jupiter milik HM Hidayat Batubara dari 76 Team dan Super Ganas milik Sien Ronny dari Surabaya untuk bisa meraih piala pertamanya sebagai juara ketiga.

 

YOGI KARISMA (KIRI) BISA MEMBAWA PULANG 2 PIALA.

 

Tampil sedikit menurun pada sesi kedua murai batu Kopdar E, membuat Rojokoyo tidak bisa masuk nominasi kejuaraan ketika berada di gantangan nomor 34.

Pertarungan durasi tembakan power full antara Rojokoyo dan Singo Edan terjadi di kelas murai batu Kopdar J. Show cantik dan tembakan pedas isian cililin, kenari, gereja kawin, cucak jenggot dengan speed roll panjang-panjang membuat keduanya berhasil mendapatkan bendera terbanyak dari dewan juri.

 

NY YOGI KARISMA KETIKA MENERIMA HADIAH DAN PIALA.

 

Hasilnya, Rojokoyo menang 1 bendera biru atas Singo Edan dan langsung dinobatkan sebagai sang juara. Sedangkan Singo Edan harus puas berada di peringkat kedua, untuk posisi ketiga diamankan oleh Sarno milik Andri Bolang dari Ngawi.

Kesuksesan ini membuat Yogi Karisma dan istri, cukup senang akan penampilan anak didiknya. "Yang merawat hariannya amunisi ini istri saya, selanjutnya akan kita persiapkan pada event SMM feat Gagak Sakti Gresik bulan depan (19/2)," kata Yogi Karisma. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SMM GAGAK SAKTI GRESIK, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar smm gagak sakti gresik rojokoyo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp