AKOR 27 SUKSES ANTARKAN KANCIL MERAIH KEMENANGAN.

KOPDAR SKN XV GEMA 45 - SURABAYA, #4

Berkat 350 Putaran Dikandang Umbaran, Kancil Persembahkan Podium Utama

Rajin berada di dalam kandang umbaran Kancil milik Alfan Akor27 bisa menuntaskan tugasnyadengan baik untuk mengunci satu kemenangan di kelas murai batu Tangguh pada Kopdar SKN XV di gantangan Gema 45 - Surabaya Minggu, 30 Juli 2023.

Dikawal oleh Devhiz Bara murai batu Kancil milik Alfan Akor27 dari Akor27, benar-benar bisa memanfaatkan kesempatan yang diberikan kepadanya dengan menggondol satu kemenangan di kelas murai batu Tangguh tiket 2.200 Juta. "Kerjanya mulai awal lomba hingga akhir, tidak salah dia nyaris mendapatkan 4 bendera merah," jelas Devhiz Bara.

 

 

Bertarung dengan burung-burung papan atas di kelas utama ketiga, tidak membuat gentar Kancil untuk mempertontonkan aksi heroiknya. Berada di gantangan nomor 34 Kancil langsung memperlihatkan aksi full sujud yang nekan dibarengi berondongan lagu gereja tarung, cililin, kastem, kenari dan rambatan serta roll tembak burung-burung kecil.

Aksi cantik burung yang berusia 4 kali urakan ini membuat dewan juri terpukau akan penampilannya, tanpa ragu-ragu juri memberikan 3 bendera merah dan 1 bendera biru untuk menobatkan Kancil sebagai sang juara. Diikuti oleh Singo Edan dan Jinabat di peringkat kedua dan ketiga.

 

KANCIL AMANKAN JUARA DI KELAS MURAI BATU TANGGUH.

 

Fisik yang mumpuni benar-benar diperlihatkan oleh Kancil, bertarung tanpa henti mulai awal lomba hingga selesai untuk mengunci satu kemenangan. "Rahasianya adalah seminggu dua kali dia wajib masuk kandang umbaran minimal terbang 350 putaran," kata Devhiz Bara.

Sudah banyak pemain yang menawar Kancil, dikarenakan harganya kurang cocok terpaksa Alfan Akor27 tidak jadi melepasnya. "Selanjutnya Kancil akan saya persiapkan untuk bermain di wilayah barat," tutup Devhiz Bara. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SKN XV GEMA 45 SURABAYA, MINGGU, 30 JULI 2023, KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: kopdar skn xv gema 45 surabaya kancil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp