SONY MCE BAWA VENOM MERAIH JUARA PERTAMA.

KOPDAR SKN XV, GEMA 45 – SURABAYA, #2

Venom Jawara Sesi Pembuka Lomba, Dayak Pertama Main Bawa Pulang 1 Piala

Murai batu Venom milik Sonny MCE mencuri satu kemenangan di sesi pembuka lomba gelaran Kopdar SKN XV di gantangan Gema 45 Surabaya Minggu, 30 Juli 2023. Sedangkan Dayak milik Dito PS/Wawan perdana main langsung bawa pulang 1 piala.

Jagoan lawas milik Sonny MCE dari MCE SF, Venom mampu mempersembahkan hasil terbaik dengan menggondol juara pertama di sesi pembuka lomba. "Allhamdulillah, dalam satu bulan ini dia selalu rajin berada di jalur kemenangan," kata Sonny MCE

 

VENOM KETIKA MENGUNCI SATU KEMENANGAN DI SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Gaya tarung sujud dipadu dengan tembakan dengan power yang tembus, Venom yang turun di sesi pembuka lomba berhasil dinobatkan sebagai sang juara dengan mengalahkan Anak Tiri dan Dulkemit yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Kembali bertarung pada kelas murai batu SKN tiket 1.100, penampilan Venom kurang nekan hingga tidak mampu masuk nominasi kejuaraan. Sang jawara berhasil diamankan oleh Rimba Sakti milik Indra ASA yang tampil begitu gemilang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kemenangan tadi membuat Sonny MCE cukup gembira, dikarenakan gaconya tidak diperkirakan mampu tampil bagus untuk bisa mengunci satu kemenangan. "Saya tidak menyangka dia bisa tampil begitu apik untuk bisa membawa pulang 1 piala," girang Sonny MCE.

Hanya bermain sekali murai batu Dayak milik Dito PS/Wawan dari Podomoro SF, mampu mempersembahkan hasil yang positif dengan merebut juara ketiga. "Sebenarnya tadi saya gambling memainkan Dayak, karena melihat kondisinya Janoko kurang maksimal hingga saya ganti dengan Dayak. Padahal dia masih dorong ekor," jelas Wawan.

 

WAWAN BAKSO DAN ISTRI ANTARKAN DAYAK MERAIH JUARA KETIGA.

 

Burung yang baru tiga minggu dibeli oleh Wawan sebesar 25 Juta, meskipun tidak dalam kondisi yang sempurna karena masih dokor. Dayak mampu tampil gemilang untuk berada di posisi ketiga.

Bertarung dengan burung-burung papan atas dari Jawa Timur, Dayak yang mengandalkan tembakan berkali-kali isian lagu kapas tembak, kenari, prenjak serta jenggotan berhasil dianugerahi oleh dewan juri sebagai juara ketiga di kelas Persahabatan.

 

 

Hasil ini cukup memuaskan Wawan sang pemilik burung untuk selalu mengikutkan lagi gelaran rutin Kopdar SKN. "Sudah lama saya pingin bermain disini, ini untuk yang kedua kalinya saya mengikuti Kopdar SKN," bilang Wawan. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SKN XV GEMA 45 SURABAYA, MINGGU, 30 JULI 2023, KLIK DI SINI

 

WAWAN BAKSO BISA BAWA PULANG 1 PIALA DI GELARAN KOPDAR SKN XV.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: kopdar skn xv gema 45 surabaya venom dayak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp