HELL BOY PASCA MABUNG LANGSUNG SABET JUARA PERTAMA.

KOPDAR SKN XV GEMA 45 SURABAYA, #1

Selesai Ngurak, Hell Boy Sabet Juara Pertama Bersama Baduy

Hell Boy langsung tampil apik dipenampilan perdananya pasca mabung dengan merebut juara pertama sesi murai batu Seduluran pada Kopdar SKN XV di gantangan Gema 45 Surabaya. Baduy amunisi muda 911 SF juga mampu mempersembahkan gelar juara pertama.

Lima penghargaan juara berhasil dibawa pulang kru 911 SF pimpinan Abah Hudan pada Kopdar SKN XV, Minggu, 30 Juli 2023 salah satunya dipersembahkan gaco lawasnya yang baru selesai mabung yaitu Hell Boy. “Alhamdulillah penampilan perdana Hell Boy sangat bagus dan mampu meraih juara pertama,” terang Abah Hudan kepada burungnews.

 

 

HELL BOY PASCA MABUNG LANGSUNG SABET JUARA PERTAMA.

 

Hell Boy adalah salah satu gaco lawas 911 SF bersama Ganas, Sadis, Pendekar yang sudah malang melintang pada lomba burung berkicau lintas EO. Melihat posisinya baru saja mabung, Abah Hudan mencoba membawanya dan memainkan di kelas Seduluran yang membuatnya langsung gembira karena penampilannya sangat keren baik itu gaya dan lagu yang dibawakan.

Tampil pada sesi ke-empat di kelas murai batu Seduluran, Hell Boy yang menempati nomor gantangan 21 langsung tancap gas dengan gaya sujud serta pukulan panjangnya. Durasi kerjanya yang rapat membuatnya mendapatkan apresiasi bendera koncer A dari tim pengadil SKN.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Pecut gaco andalan Ipong dari 3 Putra SF menjadi lawan tangguh yang menempati posisi dua diikuti Zeus milik Ronny Setiawan dari Sarikat SF serta Gunali gaco Bagus Sidoarjo dan Rosalia andalan Apank dari 139 Team. Meski sudah merebut juara pertama, Abah Hudan yakin ini bukan penampilan terbaiknya. “Karena baru selesai ngurak, suara dan kerjanya masih belum maksimal. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik buat Hell Boy,” terangnya.

Selain membawa Hell Boy merebut posisi terbaik, Baduy gaco lain yang masih berusia muda juga tdak mau ketinggalan dengan menjadi yang terbaik di salah satu kelas utama murai batu Kabinet. Berada di nomor gantangan 39, Baduy hasil breeding dari 911 SF mampu mempertontonkan gaya ngeyel serta pukulan dasyatnya untuk mendapatkan bendera koncer A.

 

BADUY GACO MASA DEPAN 911 SF JUARAI SALAH SATU KELAS UTAMA.

 

Baduy harus bersaing sengit dengan Mandalika gaco Erick dari Kediri yang menempati posisi dua besar serta Pecut andalan Ipong kembali menjadi lawan tangguh dengan meraih posisi tiga besar. Sedangkan posisi empat dan lima diduduki Sugali milik Ronny Setiawan dan Gendam gaco Slank dari Ponorogo.

Belum puas dengan membawa dua piala juara pertama, 911 SF menambah pundi-pundi pialanya yang dipersembahkan Kereto Kencono yang mampu meraih posisi empat besar di kelas murai batu Tangguh yang juga menjadi salah satu kelas utama. Dua gelar lainnya diperoleh Pendekar yang berhasil nangkring di posisi tiga besar di kelas murai batu Silaturahmi dan posisi lima di kelas murai batu Persahabatan.

 

BADUY GACO ABAH HUDAN MAMPU MENJADI YANG TERBAIK DI SALAH SATU KELAS UTAMA.

 

Perolehan hari ini bisa menjadi modal bagus 911 SF menuju even yang lebih besar, khususnya buat beberapa gaco andalannya seperti Baduy, Hell Boy, Pendekar, dan Kereto Kencono. “InsyaAllah kami akan menyiapkan kembali amunisi 911 SF dengan baik khususnya pada even SMM feat Andri Bolang yang akan berlangsung pada 13 Agustus 2023 mendatang di Ngawi. Mudah-mudahan ada rejeki buat 911 SF,” tutup Abah Hudan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SKN XV, KLIK DI SINI

 

 

HELL BOY SUKSES MEREBUT JUARA PERTAMA DI KELAS MURAI BATU SEDULURAN.

 

PENDEKAR SUKSES MERAIH DUA PIALA SEBAGAI PEMENANG KETIGA DAN KELIMA.

 

911 SF MEMBAWA PULANG LIMA PIALA DI KOPDAR SKN XV.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: kopdar skn xv skn seduluran kicau nusantara 911 sf abah hudan hell boy baduy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp