WAWAN & ANTOXS BAWA REINKARNASI MEMBAWA PULANG 2 PIALA

KOPDAR SKN XIV, GEMA 45 - SURABAYA, #1

Reinkarnasi (RK) Kuasai kelas Utama, Bawa Pulang 2 Piala

Murai batu Reinkarnasi milik Yayan dari Nova Cell Banyuwangi berhasil mengunci satu gelar di kelas utama serta bisa membawa pulang 2 piala pada Kopdar SKN XIV di gantangan Gema 45 Surabaya Minggu, 18 Juni 2023.

Hasil positif kembali dituai oleh murai batu Reinkarnasi (RK), usai meraih dua kemenangan di Anniversary ke-3 SMM. Kini RK kembali bisa menggondol dua piala sebagai juara pertama dan kelima. "Allhamdulillah, dia masih kerja bagus untuk membanggakan sang pemilik burung," jelas Wawan sang peramu burung.

 

 

Hanya bermain dua kali, RK tidak menyia-yiakan kesempatan untuk bisa membawa pulang 2 trophy kejuaraan. Bertarung dengan burung-burung papan atas, RK yang turun di kelas utama murai batu Luar Biasa A mampu tampil gemilang.

Aksi hyper ngeplay sujud dibarengi tembakan lagu kapas tembak, kenari dan love bird yang dibawahkan panjang-panjang, bisa meluluhkan hati dewan juri untuk memberikan koncer A unggul atas Singo Edan dan Panglima Langit yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

ANTOXS KETIKA MENERIMA HADIAH DAN TROPHY JUARA PERTAMA.

 

Kembali bertarung pada sesi murai batu SKN D, penampilan RK sedikit menurun dan harus puas berada di posisi kelima. Sang jawara berhasil diamankan oleh Singo Edan yang tampil begitu bagus untuk menduduki puncak podium. "Karena jeda mainnya terlalu jauh dari sesi kedua ke sesi sebelas, jadi penampilannya kurang maksimal," tegas Wawan.

Hasil ini cukup memuaskan Wawan untuk melaporkan kepada Yayan, selanjutnya RK akan dipersiapakan di Kopdar SMM bulan depan di Gagak Sakti Gresik. "Mudah-mudahan pada Kopdar SMM, bisa tampil bagus lagi untuk membawa pulang piala ke Banyuwangi," tutur Wawan.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SKN XIV, GEMA 45 - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: kopdar skn xiv gema 45 surabaya reinkarnasi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp