KAJI UBED MENGANGKAT PIALA HASIL DARI JAGAT JUARA DI KOPDAR SKN X.

KOPDAR SKN KE-10 PUSPA AGRO, SIDOARJO, #3

Jagat Jadi Bintang di Kelas Luar Biasa B, RX King Sabet Tiga Piala

Jagat gaco Abah Ubed mampu menjadi bintang lapangan di kelas murai batu Luar Biasa B pada Kopdar SKN X di gantangan Puspa Agro, Sidoarjo. Sementara RX King milik Dwi Tamal berhasil merebut tiga piala salah satunya menjadi pemenang ke tiga di kelas BOB.

Setelah sukses merebut dua gelar juara di gelaran Kopdar SKN #8 di Malang beberapa waktu silam, Jagat milik Abah Ubed kembali menjadi bintang lapangan dengan merebut dua gelar juara pada Kopdar SKN #10. Gelar pertama disabet pada kelas Luar Biasa B dengan menjadi pemenang pertama dan menempati posisi tiga besar di kelas SKN B.

 

 

JAGAT GACO ABAH UBED MENJADI BINTANG LAPANGAN DI SESI MURAI BATU LUAR BIASA B.

 

Menempati nomor gantangan 20, Jagat milik Abah Ubed dari Adipati SF berhasil mendapatkan bendera koncer A dari tim juri SKN berkat perform apiknya. Bersaing sengit dengan Singo Edan gaco Yuss dari YNWA dan Ki Pengging andalan Fredy dari Giri Sangkar SF.

Gaya sujud dan main pukulan menjadi senjata utama Jagat hari ini untuk merebut gelar juara di salah satu kelas utama murai batu Luar Biasa A. Gaco andalan Abah Ubed yang masih berusia muda ini, berhasil menghipnotis juri dan juga penonton yang hadir pada Kopdar SKN ke-X.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tembakan cililin nyambung kenari dan sogon, kerap kali diperdengarkan dengan volume yang tebal, gaya atraktifnya juga membuat tim pengadil meliriknya untuk dijadikan nominasi pemenang. Abah Ubed yang menyaksikan amunisi andalannya dari luar gantangan terus tersenyum dan mengucapkan syukur ketika bendera koncer ditancapkan pada nomor gantangan 20 yang ditempati gaconya.

Tampil kembali pada kelas murai batu SKN B, Jagat masih mampu memperlihatkan performanya dengan menempati posisi tiga besar. Pemenang pada sesi ini diraih Sultan Sulaiman milik Abah Wilson yang sudah berpindah tangan ke H Wiwid HD dari Malang serta Arjun gaco andalan Abah Hudan dari 911 SF.

 

ADIPATI SF PIMPINAN ABAH UBED MERAIH JUARA PERTAMA DI SESI LUAR BIASA B.

 

“Saya gembira sekali Jagat sudah mau tampil kembali dengan perform terbaiknya, dua kali tampil dua kali pula membawa piala juara 1 dan 3. Mudah-mudahan bisa kembali tampil apik pada even berikutnya,” girang Abah Ubed kepada burungnews.

Hasil mentereng juga diperlihatkan RX King gaco andalan Dwi Tamal dari Tamal BF yang merebut tiga piala. Burung yang sudah lima tahun dipegang oleh Dwi Tamal termasuk gaco utama selain Alibaba gaco lainnya, gaya mainnya bisa sujud dan juga nge-play.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Ini adalah penampilan perdana RX King pasca mabung dan membuat Dwi Tamal sebagai pemilik merasa gembira. Tiga kali tampil, tiga piala berhasil dipersembahkan oleh burung muda hutan andalan Tamal BF. Tampil perdana mampu menempati posisi dua di kelas Seduluran A yang bersaing sengit dengan Bhisma milik Dewa.

Tampil kembali pada sesi Seduluran C, RX King yang mengandalkan tembakan cililin, srendet, dan kenari mampu memperbaiki raihan prestasinya dengan merebut juara pertama. Kali ini, RX King harus bertarung dengan Joker milik Franky dan Sultan andalan Nada yang menempati posisi dua dan tiga.

 

RX KING SABET TIGA PIALA PASCA MABUNG DI KOPDAR SKN X.

 

Berkat dua gelar juara tersebut, RX King berhasil mendapatkan tiket ke kelas BOB yang menjadi kelas pamungkas pada gelaran Kopdar SKN X. Di ujung penampilannya, RX King mampu bersaing di jalur juara dan sukses menutup penampilannya dengan merebut juara 3. Pemenang pada kelas pamungkas tersebut disabet Pangeran Sabrang gaco Abah Wilson diikuti Bhisma gaco Dewa.

Melihat perform RX King hari ini, Dwi Tamal semakin yakin gaco andalannya tersebut bisa berbicara pada even SMM feat Team 76 yang akan dihelat pada 31 Juli 2022 yang memperebutkan hadiah 4 unit mobil. “Persiapan yang bagus dari RX King sebelum saya turunkan pada gelaran SMM feat Team 76 dan saya ikut empat kelas. Mudah-mudahan bisa kerja bagus lagi dan membawa pulang hadiah utama 1 unit mobil,” terang Dwi Tamal kepada para awak media.

 

DATA JUARA KOPDAR SKN #10 PUSPA AGRO, SIDOARJO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

DUA PIALA JUARA 1 DAN 3 BERHASIL DIBAWA PULANG JAGAT GACO ABAH UBED DARI ADIPATI SF.

 

RX KING TAMPIL GEMILANG MERAIH JUARA 2, 1, DAN 3.

 

DWI TAMAL DARI TAMAL BF MENERIMA PIALA JUARA PERTAMA RX KING.

 

KI PENGGING MILIK FREDY MERAIH JUARA 3 MURAI BATU LUAR BIASA B.

 

GEVINO MEMBAWA SULTAN DAN PESONA KE TANGGA JUARA.

 

KATA KUNCI: kopdar skn x kopdar skn seduluran kicau nusantara jagat adipati sf rx king tamal bf ki pengging ken arok bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp