SUASANA KEMERIAHAN DARI AWAL HINGGA AKHIR DI KOPDAR SKN X.

DATA JUARA KOPDAR SKN KE-10 PUSPA AGRO, SIDOARJO, MINGGU, 17 JULI 2022

Gelaran Kopdar SKN yang ke-10 dilangsungkan di gantangan Puspa Agro, Sidoarjo pada hari Minggu, 17 Juli 2022 mampu menarik minat kicaumania dari blok tengah. Pangeran Sabrang berhasil meraih hasil hatrik juara pertama salah satunya menjadi jawara di kelas BOB.

Kopdar SKN X yang melombakan 14 kelas termasuk BOB ini tidak hanya menjadi magnet murai batu mania untuk hadir meramaikan gelaran yang di ketua Kemas tersebut. Salah satu peserta terjauh yang perdana mengikuti gelaran Kopdar SKN X adalah Ahmad Faim dari GRBC Cepu.

 

 

SUSUNAN KABINET TERBARU SKN.

 

“Ini adalah lomba perdana kami di SKN dan Alhamdulillah bisa membawa gaco kami ke tangga juara pertama di kelas murai batu SKN C,” ujar Ahmad Faim yang ditemani Dewa. Membawa satu amunisi bernama Mick Jagger dan tampil sebanyak dua kali, membuat ke duanya gembira karena bisa membawa pulang piala ke Cepu.

Menurut Ahmad Faim, SKN adalah lomba yang sangat profesional mulai dari penjurian dan konsep G-24 yang membuatnya kesengsem untuk mengikutinya. “SKN adalah lomba yang fair play dan sangat istimewa dan menang kalah disini bisa sangat bahagia, ada kebahagian tersendiri,” terang Ahmad Faim dan Dewa.

 

AHMAD FAIM DAN DEWA PERDANA TAMPIL DI SKN BERASAL DARI CEPU.

 

Hasil mentereng berhasil disabet Pangeran Sabrang milik Abah Wilson dari SKM/Wilson BF yang mampu membawa pulang tiga piala juara pertama. Juara pertama disabet Pangeran Sabrang di kelas murai batu Luar Biasa A dan C yang ditutup dengan apik menjuarai kelas BOB.

Mau tahu siapa saja pemenang pada gelaran Kopdar SKN ke-X hari ini, simak data juaranya disini…..

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PARA JAWARA DI KELAS BOB MURAI BATU YANG DIMENANGI PANGERAN SABRANG.

 

SEREMONIAL PEMBUKAAN YANG DITUTUP DOA SEBELUM GELARAN KOPDAR SKN X BERLANGSUNG.

 

TIM PENGADIL KOPDAR SKN X.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: kopdar skn x skn seduluran kicau nusantara pangeran sabrang sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp