KOPDAR SKN KE-10 PUSPA AGRO, SIDOARJO, #1

Pangeran Sabrang Jadi Bintang, Sabet Tiga Gelar Juara Plus BOB

Pangeran Sabrang gaco Abah Wilson dari SKM/Wilson BF menjadi bintang lapangan pada Kopdar SKN X di gantangan Puspa Agro, Sidoarjo (17/07). Dua kali juara pertama kelas utama plus melengkapinya dengan menjadi jawara di kelas BOB.

Membawa tiga amunisi, Pangeran Sabrang, Sultan Sulaiman, dan Ali Topan, Abah Wilson dari SKM/Wilson BF berhasil membawa pulang 5 piala, empat diantaranya merebut juara pertama lewat gaco andalannya Pangeran Sabrang dan Sultan Sulaiman, sedangkan Ali Topan kebagian posisi 5 besar kelas murai batu Nusantara A.

 

 

KEMAS MEMBERIKAN HADIAH KEPADA ABAH WILSON ATAS KEMENANGAN PANGERAN SABRANG DI KELAS MURAI BATU LUAR BIASA A.

 

Tampil di kelas pertama murai batu Luar Biasa A yang menjadi salah satu kelas utama pada Kopdar SKN X kali ini, Pangeran Sabrang langsung menunjukkan perform terbaiknya mulai gaya dan variasi lagu yang seabrek. Menempati nomor gantangan 38, Pangeran Sabrang langsung tancap gas dengan memperlihatkan permainan terbaiknya.

Tidak hanya gaya bermain yang atraktif, lagu yang dimuntahkan juga sangat banyak ditambah durasi kerja yang stabil. Berkat perform apiknya tersebut, membuatnya mendapatkan bendera koncer A dari tim pengadil dan bersaing sengit dengan Singo Edan gaco Yus dari YNWA Malang.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Sementara posisi tiga besar diraih Genderuwo milik H Naufal dari NRD SF Pati yang sudah menjadi langganan tampil di Kopdar SKN. Maleo milik H Novi dari Walet SF mampu menempati posisi empat dan Super Power gaco HM Hidayat dari 76 Team membuntuti di posisi lima besar.

Tampil kembali pada kelas utama ke tiga yaitu murai batu Luar Biasa C yang dimainkan pada sesi 10, Pangeran Sabrang kembali menunjukkan penampilan stabilnya. Berada di nomor gantangan 45, Pangeran Sabrang kembali membius tim pengadil dengan merebut juara pertama dan bersaing sengit dengan Santet milik Yoga Arafat yang dikawal oleh Mahendra dari Brankaz SF.

 

PANGERAN SABRANG MAMPU MENJADI YANG TERBAIK DI KELAS BOB.

 

Pajero gaco anyar Wahyu Polda dari Wasa Team berhasil menampati posisi tiga disusul Singo Edan dan Brahmastra gaco Abah Hudan dari 911 SF. Abah Wilson menunjukkan wajah sumringahnya karena PS sebutan untuk Pangeran Sabrang mampu menjadi yang terbaik sebanyak dua kali. “Mudah-mudahan pada kelas BOB PS bisa menjadi yang terbaik lagi dan meraih hatrik juara pertama,” harapnya.

Kegembiraan juga diperlihatkan Mahendra dari Brankaz SF yang membawa Santet dan GTR. Untuk Santet, ini merupakan penampilan perdananya pasca mabung dan Alhamdulillah masih bisa menampilkan perform apiknya. “Setelah lama tidak tampil, Santet masih mau kerja meski belum maksimal. Saya sangat gembira sekali Santet bisa membawa pulang gelar juara, mudah-mudahan ke depannya lebih baik lagi dengan bulu barunya,” girang Mahendra yang didampingi keluarga besarnya.

 

SANTET DIKAWAL MAHENDRA MAMPU MASUK DUA BESAR PASCA MABUNG.

 

Selain mampu mengawal Santet masuk dua besar, gaco lain Mahendra GTR juga berhasil masuk jalur juara dengan menempati posisi lima besar di kelas murai batu Persahabatan B. Kelas yang dilombakan pada sesi ke tiga belas tersebut berhasil dimenangi Parkelir milik Amik MBTM dari Medaeng disusul Pelor Sakti gaco Abah Imam/Adit, Robotik milik Wahyu War, Pesona andalan Nada dari Ken Arok dan GTR.

Kesuksesan Abah Wilson kembali tercipta di kelas SKN B lewat gaco lainnya Sultan Sulaiman. Menempati nomor gantangan 20, Sultan Sulaiman atau yang akrab disapa SS juga tampil tidak kalah apiknya dengan Pangeran Sabrang. Perform apiknya tersebut mampu menghantarkan sebagai jawara dan bertarung sengit dengan Arjun gaco Abah Hudan serta Jagat milik Abah Ubed dari Adipati SF.

 

PARA PEMENANG DI KELAS MURAI BATU LUAR BIASA A.

 

Perform apik SS tidak hanya membius tim pengadil, tapi juga menarik minat H Wiwit HD dari Malang untuk memboyongnya ke kota Apel. Setelah memenangi sesi SKN B, tidak perlu waktu lama akhirnya SS berpindah tangan dan resmi menjadi milik H Wiwit HD.

Kegembiraan Abah Wilson semakin berlipat ganda, karena gaconya Pangeran Sabrang yang diturunkan pada kelas BOB mampu mendapatkan bendera koncer A dan ditasbihkan sebagai murai batu terbaik pada kelas penutup. PS bersaing sengit dengan Bhisma gaco Dewa PM dan RX King andalan Dwi Tamal yang menempati posisi dua dan tiga.

 

DATA JUARA KOPDAR SKN #10 PUSPA AGRO, SIDOARJO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

ABAH WILSON DAN BAYU USAI PANGERAN SABRANG JUARA SESI MURAI BATU LUAR BIASA C.

 

WACHID MENERIMA HADIAH JUARA 1 PANGERAN SABRANG DI KELAS LUAR BIASA C.

 

SINGO EDAN MERAIH EMPAT GELAR JUARA 2, 2, 4, DAN 5

 

PUTRA DARI MAHENDRA MENERIMA HADIAH ATAS KEMENANGAN SANTET.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

AKBAR MENGAWAL PAJERO MILIK WAHYU POLDA MEREBUT 3 GELAR JUARA.

 

GENDERUWO JR MILIK H NAUFAL MENDUDUKI POSISI 3 BESAR.

 

H NOVI MENGHANTARKAN MALEO MASUK EMPAT BESAR.

 

SUPER POWER MENEMPATI LIMA BESAR DI KELAS MURAI BATU LUAR BIASA A

 

 

KATA KUNCI: kopdar skn #10 kopdar skn x puspa agro sidoarjo pangeran sabrang sultan sulaiman wilson bf skm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp