KOPDAR SKN 9 SUKSES DIHADIRI KICAU MANIA LINTAS BLOK

KOPDAR SKN 9 PUSPA AGRO – SIDOARJO, #1

Diikuti Peserta Lintas Blok MB Wali Jadi Bintang Lapangan, Perdana Turun di SKN MB Seno Naik Podium

Menunjukkan performanya yang menawan, murai batu Wali sukses menjadi bintang lapangan pada gelaran Kopdar SKN 9. Baru pertama main di SKN, murai batu Seno langsung unjuk gigi dan berhasil naik podium.

Gelaran Kopdar SKN 9 yang berlangsung di Puspa Agro, Sidoarjo pada hari Minggu (29/05) benar-benar menarik perhatian banyak pecinta ekor panjang dari berbagai daerah. Terbukti dari 12 kelas yang dilombakan, semua kelasnya selalu full gantangan.

 

TEDY SAAT MENERIMA TROPI BERKAT AKSI MB SLAMET

 

“Alhamdulillah animo pemain dari berbagai daerah sangat tinggi untuk mengikuti gelaran Kopdar SKN 9 ini. Tak hanya dari Jawa Timur saja, tapi ada juga beberapa pemain yang berasal dari Jawa Tengah hadir untuk menguji gacoannya,” buka Kemas.

Salah satunya yakni Tedy yang membawa murai batu Slamet milik Dwi Sampit. Meskipun berdomisili di Jogjakarta, namun Tedy terlihat begitu antusias untuk mengikutinya. Saat berlaga di sesi Seduluran A, Slamet yang baru selesai dari masa  mabungnya menunjukkan aksi sujud dan nyekleknya secara apik sehingga berhasil meraih podium 5.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Hari ini Slamet perdana tampil dari masa mabungnya, meskipun kurang maksimal tapi performanya masih bisa menghibur. Kopdar SKN 9 ini memang menjadi arena yang pas untuk Slamet sebelum bermain di Anniversary SMM ke-2 pada bulan Juni besok,” ucap Tedy.

Beralih di kelas Persahabatan C, Suud yang menurunkan amunisi lawasnya Wali berhasil menjadi bintang lapangan berkat penampilan menawannya. Gaya sujud sambil memainkan roll tembak dengan variasi lagunya yang komplit membuat Wali begitu mencolok di mata juri dan peserta yang saat itu melihatnya.

 

SUUD BERHASIL MONCERKAN MB WALI

 

Tak hanya itu, durasi kerjanya yang full selama 10 menit membuat penampilan Wali semakin sempurna. Penampilannya yang apik ini membuatnya berhasil meraih puncak podium. “Padahal Wali merupakan indukan ternakan, tapi karena betinanya mabung akhirnya saya coba buat main. Alhamdulilah ternyata penampilan Wali bisa menghibur,” beber pria asal kota Malang ini.

Turun pertama di Kopdar SKN dan membawa amunisi hasil tangkarannya sendiri menjadi hal yang sangat istimewa bagi Owik dan teman-teman PJ SF. Bagaimana tidak, saat turun di SKN A, murai batu Seno milik Cipto Ring CAS tampil begitu menghentak akan powernya saat membawakan lagu rambatan, pelatuk sampit, gereja, kapas tembak dan cililin.

 

 

Selain powernya, gaya tarung hyper serta durasi kerjanya yang di atas rata-rata membuatnya begitu menonjol. Seno pun berhasil menjadi runner up melawan burung-burung ternama lintas blok ini. “Saya pertama turun di SKN, meski begitu saya sangat suka melihat penjurian. Joss itulah 1 kata yang mewakili gelaran hari ini,” bilang Owik saat ditemui di paddocknya. [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SKN 9 PUSPA AGRO – SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

MB SENO UNJUK GIGI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: kopdar skn 9 puspa agro – sidoarjo mb wali skn mb seno

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp