DATA JUARA KOPDAR SKN 9 PUSPA AGRO - SIDOARJO, MINGGU, 29 MEI 2022

Ada yang baru pada Kopdar SKN ke-9 di gantangan Puspa Agro, Sidoarjo, panitia SKN memberikan apresiasi kepada member dengan membuka kelas gratis di akhir lomba yaitu kelas BOB. Pengestu milik Ronny dari Sarikat SF berhasil menjadi yang terbaik di kelas tersebut.

Kelas BOB menjadi hal baru pada Kopdar SKN ke-9 yang berlangsung hari Minggu, 29 Mei 2022. Kemas, ketua SKN memberikan keterangan bahwa kelas BOB ini adalah usulan dari kabinet dan beberapa anggota yang langsung di setujui untuk di gelar pada kopdar kali ini.

 

 

KABINET SKN SIAP MEMBERIKAN YANG TERBAIK BUAT MEMBER DAN REKOM SKN.

 

“Kelas BOB adalah wujud kepedulian kami kepada member SKN seperti tujuan utama SKN adalah dari member untuk member. Kita tidak mengambil keuntungan sepeserpun pada setiap kopdar SKN, hasil dari seluruh kopdar akan kami kembalikan kepada member lewat cara seperti ini,” ujar Kemas.

Untuk kelas BOB sendiri diambil dari dua pemenang pada setiap kelasnya, bila ditotal dari 12 kelas yang dilombakan menghasilkan peserta BOB sebanyak 24. “Kelas BOB ini gratis dan ada hadiah untuk lima pemenang sebagai jawara pertama, ke dua, ke tiga, ke empat, dan ke lima,” tambah Kemas.

 

PARA JAWARA DI KELAS BOB.

 

Di kelas BOB yang dimainkan pada akhir acara, Pangestu milik Ronny dari Sarikat SF berhasil menjadi yang terbaik yang bersaing sengit dengan Taliban andalan HMS dari Bukit Palma dan Samson gaco Wahyu Polda. Sedangkan posisi empat disabet Pecut milik Ko Ipung yang dikawal Hendra dan Pungky, tempat ke lima diduduki Shiva gaco Sigit dari MKM.

Pengen tahu siapa saja para jawara di setiap kelas yang dilombakan pada Kopdar SKN ke-9? Simak data juaranya dibawah ini…

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SPG CANTIK SELALU MENGAWAL SETIAP GELARAN KOPDAR SKN.

 

PESERTA BISA DUDUK NYAMAN MENIKMATI JALANNYA LOMBA.

 

SUASANA KOPDAR SKN KE-9 BERLANGSUNG MERIAH DAN BERJALAN SUKSES.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: skn seduluran kicau nusantara kopdar skn 9 puspa agro sidoarjo bob

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp